Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rayakan Ransniversary, Nagita Slavina Pancarkan Aura Cerah Lewat Busana Berwarna Terang

Perayaan ini diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun Rans Entertainment ke-7.

Rayakan Ransniversary, Nagita Slavina Pancarkan Aura Cerah Lewat Busana Berwarna Terang
Courtesy of Instagram @marlenehariman

Nagita Slavina rayakan ulang tahun bisnisnya dengan busana cerah!

Baca juga: Nagita Slavina Lakukan Maternity Shoot Bersama Paula Verhoeven dalam Balutan Sapto Djojokartiko

Pada 31 Oktober 2021 kemarin, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja memperingati hari jadi Rans Entertainment ke-7 dengan menggelar acara bertajuk Ransniversary. Acara yang disiarkan langsung pada kanal YouTube resmi Rans dan juga salah satu stasiun televisi swasta, dipandu oleh pembawa acara Irfan Hakim dan Ayu Dewi. Pada hari spesial yang juga dihadiri keluarga besar Raffi dan Nagita, keduanya mengenakan busana cerah untuk menyalurkan tema acara. Dengan ibu dari Rafathar tampil lebih sederhana dari sebelumnya, mengenakan gaun flowy biru serta pink dibagian satu lengan, sepatu flat nude, dan aksesori secukupnya. Merias wajah pinkish dengan eyeshadow, bibir, dan pipi yang senada, lalu menata rambut dengan belah tengah serta ikat kuda yang tinggi. Sedangkan untuk sang suami, ia kenakan setelah blazer dan celana panjang, daleman kemeja putih bersiih, ikat pinggang Gucci, sneaker putih, dan kacamata transparan gradasi. 

Menggunggah malam spesialnya dengan keterangan, "Terimakasih banyak kepada semuaaa yang udahh support kami sehingga RANS bisa berdiri sampai sejauh ini. Mudah”an kita bisa lebih berkembang dan bisa lebih menjadi bnyak manfaat untuk banyak orang ... Tetap Semangat !!!! Majuuuu terusss. #ransniversary #ranskandia," tulisnya.

Courtesy of Instagram @raffinagita1717
Courtesy of Instagram @raffinagita1717

Courtesy of Instagram @raffinagita1717
Courtesy of Instagram @raffinagita1717

Satu hari sebelumnya, Rans Entertainment juga baru saja memberikan kabar resmi melalui akun Instagram bahwa putra terakhir dari Presiden Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep telah menjadi Komisaris mereka.

Courtesy of Instagram @rans.entertainment
Courtesy of Instagram @rans.entertainment

Pelantun Menerka Nerka telah diprediksi akan melahirkan pada bulan November 2021 akhir, menurut Raffi saat diwawancara oleh Ivan Gunawan pada acara podcast-nya Podcast Pak Gun. Dalam unggahan baru-baru ini ia juga sempat membagikan foto dirinya dengan busana jaket Gucci bermotif V dan logo merek, juga rincian turtleneck di bagian leher serta celana legging hitam, bersanding di sebelah rak piala-piala penghargaan. Menata rambutnya dengan gaya ciri khas half up-do dengan keterangan di samping foto, "Menghitung hari...," tulisnya.

Baca juga:

Nagita Slavina Menghitung Hari Kelahiran dengan Unggahan Berbalut Gucci

Padu Padan Busana Nagita Slavina di Turki yang Sedang Hamil 6 Bulan

Nagita Slavina Unggah Foto Tertidur dengan Gaya Anggun dan Riasan Wajah Elegan

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @raffinagita1717)