Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nagita Slavina Unggah Foto Tertidur dengan Gaya Anggun dan Riasan Wajah Elegan

"Tidur saja masih tetap cantik," tulis salah satu komentar.

Nagita Slavina Unggah Foto Tertidur dengan Gaya Anggun dan Riasan Wajah Elegan
Courtesy of Instagram @raffinagita1717

Baru-baru ini pada akun instagram Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (keduanya berbagi akun instagram), terlihat foto Nagita yang diduga telah diunggah oleh sang suami, menjadi banyak perhatian para pengikut.

Baca juga: Padu Padan Busana Nagita Slavina di Turki yang Sedang Hamil 6 Bulan

Dalam potret tersebut ibu dari Rafathar sedang tidur dengan sangat anggun mengenakan gaun kemeja lengan panjang berkilau warna krem dengan rincian tali pita di bagian tengah, serta beberapa aksesori permata dan emas untuk melengkapi penampilannya. Tak hanya itu, ia juga terlihat merias wajahnya dengan elegan, pada pemilihan warna bronze eyeshadow dan merah muda yang natural untuk bibirnya.

Menurut keterangan foto, pelantun "Menerka Nerka" sedang tidur di tempat kerjanya. "Tidur dulu di lokasi shooting ah ... (sambil ngorok tapi enggak kedengaran)," tulis keterangan.

Courtesy of Instagram @raffinagita1717
Courtesy of Instagram @raffinagita1717

Banyak sekali komentar yang dilontarkan pada kolom komentar seperti, "Tidur aja masih tetap cantik," tulis salah satu komentar. Namun, ada juga yang memberikan perhatiannya ke tas Dior Book Tote Blue Toile de Jouy embroidery, yang ia gunakan untuk dijadikan bantal saat dirinya beristirahat dengan mengatakan, "Salfok sama Dior nya yang buat bantal :'(," ucap salah satunya. Yang lain melanjutkan, "Aku salfok sama tass di pake tidurr truss ketekukk."

Di samping foto tidurnya tersebut, akun Instagram-nya juga mengunggah momen Nagita yang sedang memantau ponselnya yang digantung dengan Classic Case with Chain dari Chanel sambil memegang kipas angin portable di depan mukanya. Dengan keterangan, "Pendekar Ibu-Ibu, Pemain Film Kung-Fu Hustle," karena dirinya tampil dengan tatanan rambut updo dan kemeja yang sama tetapi mirip dengan kimono.

Courtesy of Instagram @raffinagita1717
Courtesy of Instagram @raffinagita1717

Baca juga:

Nagita Slavina Terlihat Bersanding dengan Vespa 946 Christian Dior Rancangan Maria Grazia Chiuri

Kenakan Busana Santai, Nagita Slavina Berfoto dengan Mobil Pink Klasik

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @raffinagita1717)