Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nagita Slavina Menghitung Hari Kelahiran dengan Unggahan Berbalut Gucci

Diprediksikan akan melahirkan di bulan November atau Desember 2021.

Nagita Slavina Menghitung Hari Kelahiran dengan Unggahan Berbalut Gucci
Courtesy of Instagram @raffinagita1717

Nagita Slavina akan melahirkan anak keduanya!

Baca juga: Nagita Slavina Unggah Foto Tertidur dengan Gaya Anggun dan Riasan Wajah Elegan

Pastinya bagi Anda yang mengikuti perjalanan kehamilan istri dari Raffi Ahmad ini, sudah tahu bahwa sekitar bulan April 2021 ia telah dikabarkan hamil anak keduanya. Sehingga prediksi melahirkannya akan jatuh pada bulan November atau Desember 2021. Dalam unggahan baru-baru ini ibu Rafathar membagikan foto dirinya dengan busana jaket Gucci bermotif V dan logo merek, juga rincian turtleneck di bagian leher serta celana legging hitam, bersanding di sebelah rak piala-piala penghargaan. Menata rambutnya dengan gaya ciri khas half up-do dengan keterangan di samping foto, "Menghitung hari...," tulisnya.

Courtesy of Instagram @raffinagita1717
Courtesy of Instagram @raffinagita1717

Pada awal bulan Oktober ini ia baru saja melakukan sesi foto bersama Paula Verhoeven yang juga memiliki durasi kehamilan yang sama (namun sekarang ia sudah melahirkan terlebih dahulu). Keduanya terlihat bersama melakukan sesi foto maternity di kediaman pelantun Kamulah Takdirku, dengan gaun anggun yang indah dari Sapto Dojojokartiko berwarna hangat. 

Nagita juga terlihat menghadiri jadwal pertemuan dokternya dan berbagi potret layar USG yang memperlihatkan wajah anaknya dalam perut. Ia juga memberikan keterangan anaknya yang miliki kelamin laki-laki dengan keterangan, "Hello Baby, Baby Boyyyyyy," tulisnya. Ia memang diketahui sangat bahagia saat mengetahui bahwa dirinya hamil setelah pernah mengalami keguguran sebelumnya, yang diperkirakan saat ia dan keluarga pergi berlibur keliling dunia di tahun 2019.

Baca juga:

Nagita Slavina Lakukan Maternity Shoot Bersama Paula Verhoeven dalam Balutan Sapto Djojokartiko

Padu Padan Busana Nagita Slavina di Turki yang Sedang Hamil 6 Bulan

Nagita Slavina Terlihat Bersanding dengan Vespa 946 Christian Dior Rancangan Maria Grazia Chiuri

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @raffinagita1717)