Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Produk Kecantikan Special Edition Sebagai Hadiah Akhir Tahun 2020

Boleh saja sekadar menjadi koleksi di meja rias, tapi mungkin beberapa produk ini justru cocok dijadikan sebagai hadiah akhir tahun untuk orang-orang terkasih.

Rekomendasi Produk Kecantikan Special Edition Sebagai Hadiah Akhir Tahun 2020

Tak terasa tahun 2020 akan segera berakhir, memasuki bulan kedua belas yang juga bertepatan dengan momen perayaan libur Natal dan akhir tahun, sederet label kecantikan dunia telah mulai merilis produk-produk spesial liburan yang tidak hanya hadir dalam balutan kemasan yang atraktif namun juga penuh keceriaan dan warna.

Jika Anda masih belum menemukan ide untuk hadiah bagi orang-orang yang Anda kasihi (atau mungkin bagi diri Anda sendiri), berikut Bazaar telah merangkum 17 label kecantikan yang telah merilis koleksi liburan yang tersedia dalam jumlah terbatas spesial bagi Anda. Simak berikut


1. Clé de Peau Beauté

Dengan mengusung tema The Enchanted Lake, manjakan diri dengan visual yang memesona dari eloknya dua karakter White Swan dan Black Swan. Pada koleksi holiday tahun ini, Clé de Peau Beauté mengajak seniman asal Italia, Daria Petrilli.

Ada dua lipstik dengan warna limited, yang hanya keluar khusus holiday collection ini saja, di antaranya warna merah keunguan dan peach pink. Belum selesai, tube lipstiknya juga dibuat seolah ada efek glitter yang menambah kesan festive. 

 Tak hanya merilis color cosmetic edisi berbatas, koleksi ini juga termasuk dua produk skincare andalan yakni La Creme dan The Serum dengan kemasan yang didesain istimewa. Misalnya pada kotak kemasan La Creme dirancang seolah sedang menyaksikan panggung teater. 

2. Nars


Meriah, berani, dan penuh pesona, koleksi Nars Holiday 2020 dikemas dalam warna emas yang mewah. Temukan berbagai produk mulai dari lipstik, palet eyeshadow, dan berbagai pilihan set bundling spesial bagi Anda.

Yang paling Bazaar inginkan adalah advent calendar yang berisi lipstik-lipstik kecil! 


3. Sulwhasoo


Menggandeng ilustrator asal negeri gajah, Phannapast Taychamaythakool, yang telah dikenal luas dengan gayanya yang unik dan menawan, label kecantikan asal Korea Selatan, Sulwhasoo mengundang Anda untuk masuk dalam dunia fantasi hewan mistis dari perkawinan antara budaya Barat dengan budaya Oriental.

Anda dapat menemukan berbagai hewan imajiner yang menarik dan dinamis sehingga menawarkan kegembiraan dalam memilih hadiah yang sempurna untuk seseorang yang spesial dalam hidup Anda.

4. Dior


Dengan kesan magis yang ditawarkan, lengkapi hari spesial dengan sederet produk rilisan Dior yang telah dilengkapi dengan sentuhan nuansa Natal.

Siapa yang tidak ingin mengoleksi palet eyeshadow 5 Couleurs khas Dior, namun diberi embos festive penuh bintang?

5. Chanel


Di momen penghujung tahun, Chanel yang sedang merayakan 100 tahun parfum Chanel No. 5 mengundang Anda untuk bersama-sama menelusuri 5 langkah esensial untuk menyemarakkan hari-hari Anda di penghujung tahun yang terdiri dari rangkaian shower gel, body lotion, body cream, deodorant, dan hair mist.

6. M.A.C. Cosmetics


Meriahkan musim libur dengan tampilan riasan yang menakjubkan yang terinspirasi oleh dongeng dan kembang api yang dibalut dalam desain eksterior berwarna pink yang menggoda.

7. Estée Lauder


Semarak momen akhir tahun diimplementasikan oleh Estée Lauder dengan menghadirkan kemasan penuh keanggunan wanita hasil kolaborasi dengan ilustrator Izak Zenou.

8. L'Occitane


Seperti biasanya, L'Occitane mempunyai deretan produk istimewa untuk holiday collection. Di antaranya adalah varian Classic, Shea Bergamot, dan Mandarin Verbena yang hadir dalam bentuk body cream, sabun, lip balm, dan hand cream.

Yang paling spesial tentu adalah jenis shower mousse, sebuah sabun mandi berbentuk mousse bertekstur lembut, sehingga menambah sensasi mandi jadi lebih nyaman dan menggiurkan lewat campur tangan aroma citrusy yang segar.

Selain itu bagi pencinta aroma bunga, hadir varian Rose Calisson yang menggabungkan aroma floral dan orange blossom, bersama sensasi manis almond. Varian ini tersedia dalam jenis Eau de Toilette, body wash, body lotion, dan hand cream.

Terakhir yang paling dinanti! Advent calendar yang senantiasa hadir di tiap tahunnya. Tahun ini ilustrator asal Prancis, Edith Carol, membuat imaji memori akan masa kecil di akhir tahun yang sangat semarak!  

9. Jo Malone


Manjakan diri atau orang-orang terkasih dengan harumnya wewangian rilisan Jo Malone yang tersedia dalam bentuk parfum, lilin aromaterapi, ataupun sabun. Selain itu, spesial untuk periode musim libur ini, berbagai paket bundling disediakan oleh Jo Malone antara lain

Christmas Colonge Collection yang terdiri dari lima wewangian untuk melapisi dan menggabungkannya. Aroma Rose & Magnolia yang memesona, manisnya paduan white moss & snowdrop, sejuknya green almond & redcurrant, orange bitters yang tajam, serta aroma hangat dari ginger biscuit.

Atau Anda ingin mencoba hal baru dalam menjaga aroma tubuh tetap terjaga selama berada di luar rumah? Anda dapt mencoba scent body powder sebuah wewangian yang dikemas dalam bentuk compact powder yang praktis lengkap dengan cermin dan kuas untuk tetap menjaga aroma manis dari English Pear & Freesia khas Jo Malone.

10. Guerlain


Jangan lewatkan 10 warna dari palet eyeshadow dengan hasil akhir matte untuk menciptakan tampilan festive look yang penuh warna dan sempurna.
 


11. Caudalie


Hadirkan perawatan berbasis ramah lingkungan di dalam rangkaian perawatan kecantikan Anda dengan produk rilisan Caudalie yang penuh keceriaan di musim Natal tahun in. 

12. Lancôme


Lancôme turut mengundang Anda untuk ikut serta dalam perjalanan yang penuh kilau di bawah indahnya pemandangan menara Eiffel. Tahun ini, bersiaplah untuk menambahkan sentuhan ajaib ke dalam kebahagiaan liburan Anda. 

13. Beauty Blender


Dukung aplikasi riasan glamor di hari penuh kebahagiaan dengan aplikator beauty sponge yang hadir dalam nuansa yang lebih spesial.

14. Bobbi Brown


Lima warna eyeshadow yang elegan dihadirkan dalam kemasan yang kaya warna siap melengkapi dan menceriakan penampilan Anda. 

15. Marc Jacobs Beauty


Marc Jacobs menuangkan cintanya pada seluruh pelanggan setianya dalam bentuk buah cherry lengkap dengan sentuhan mint yang begitu menawan untuk koleksi limited edition holiday 2020.

16. Sephora


Semarak momen akhir tahun turut dihadirkan oleh Sephora dengan merilis sederet produk-produk kecantikan mulai dari lip balm, eyeshadow, hingga masker bertema alam liar. 

17. Maison Francis Kurkdjian Paris

Tak ketinggalan memeriahkan momen bahagia di musim libur yang dinanti-nantikan semua orang, Maison Francis Kurkdjian membuka pintunya ke dunia peri dan menawarkan sederet pilihan harta karun dari wewangian dengan harum yang sensasional dan tak terlupakan dalam edisi terbatas. 

Dengan aroma yang menyerupai pohon Natal tradisional serta balsam fir yang dikemas dalam bentuk lilin aromaterapi dan candlesticks bertajuk Mon beau Sapin yang tentunya menjanjikan perjalanan yang memesona, penuh keceriaan serta gairah.

18. Kiehl's x Maïité Franchi

Label asal Amerika ini memang tak pernah absen meluncurkan rangkaian spesial untuk holiday collection. Kali ini Kiehl's mengajak Ilustrator berbasis Lyon, Maïité Franchi, untuk membuat kemasan-kemasan produknya jadi semakin istimewa. Di antaranya Calendula Herbal-Extract Toner, Clearly Corrective Dark Spot Solution, Midnight Recovery Concentrate, Ultra Facial Cream, dan Butterstick Lip Balm.

Inspirasi kali ini diambil dari imaji pintu gerai pertama Kiehl's di kota New York, di mana seolah terlukis kehangatan serta keakraban warga pusat kota yang terlihat sedang membungkus hadiah, menari, sampai melakukan selfie bersama motor ikonis Kiehl's. Hal itu terekam jelas di advent calendar yang sengaja dirancang ramah lingkungan, yakni tanpa plastik dan menggunakan kertas 100% daur ulang.

(Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of L’Occitane, Clé de Peau Beauté, Jo Malone, Sulwhasoo, Chanel, M.A,C, YSL, Estee Lauder, Dior, Nars, Guerlain, Caudalie, Lancome, Marc Jacobs, Sephora, Beauty Blender, Bobbi Brown, Maison Francis Kurkdjian Paris, Kiehl's)