Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengenal Para Pemain Muda dalam Serial Gossip Girl Terbaru

Mulai dari pendatang baru hingga bintang panggung Broadway, mari mengenal aktor pemeran serial drama remaja keluaran HBO Max.

Mengenal Para Pemain Muda dalam Serial Gossip Girl Terbaru

Selagi Anda menantikan versi terbaru dari serial Gossip Girl terbaru yang akan dirilis pada 2021 mendatang di HBO Max, kenali wajah-wajah baru yang akan segera menghiasi layar kaca Anda. Serial dengan sepuluh episode ini akan berkisah delapan tahun setelah versi orisinil, menghadirkan bintang-bintang muda dan beragam.

Kita mendapatkan sedikit cuplikan dari foto paparazi yang diambil di lokasi syuting mereka di Kota New York, tetapi kini, kita akan mengenal setiap aktor lebih jauh. Hingga saat ini, sedikit yang dapat diketahui tentang karakter di dalamnnya, tetapi kami akan berikan kabar terbarunya ketika kami mengetahuinya.

Emily Alyn Lind sebagai Audrey

Karakter yang diperankan Emily, Audrey telah lama menjalin hubungan dan mulai bertanya-tanya akan sesuatu yang berada di luar dunianya, menurut laporan sebuah media pada Maret silam. Anda mungkin pernah melihat wajahnya ketika Anda menyaksikan serial televisi seperti Revenge, Code Black, All My Childer, Criminal Minds, dan Hawaii Five-0. Ia pun juga membintangi film The Secret Life of Bees dan film keluaran Netflix, The Babysitter.

Jordan Alexander

Tidak banyak detail mengenai karakter yang diperankan oleh Jordan, tetapi sejauh ini, ia akan menjadi salah satu tokoh utama dan salah satu perempuan populer di sekolah tersebut. Anda pernah melihatnya berlaga dalam serial keluaran Facebook Watch, Sacred Lies: The Singing Bones. Aktris asal Kanada ini juga seorang penyanyi dan baru saja merilis single berjudul You pada Juni lalu.

Whitney Peak

Tokoh yang diperankan Whitney masih menjadi misteri hingga kini, tetapi dirinya, Emily, dan Eli Brown direncanakan menjadi tiga trio utama dalam serial terbaru ini. Whitney pernah terlibat dalam serial Netflix, Chilling Adventures of Sabrina sebagai Judith Blackwood dan Home Before Dark keluaran Apple TV+ sebagai Alpha Jessica. Ia juga mendapatkan peran kecil dalam film nominasi Oscar, Molly’s Games. Sang aktris lahir di Kampala, Uganda dan besar di Vancouver, Kanada.

Eli Brown

Eli (kanan), juga bagian dari tiga tokoh utama. Mungkin Anda mengenal wajahnya ketika terlibat dalam beberapa serial seperti Pretty Little Liars: The Perfectionists dan serial Netflix, Spinning Out atau film seperti The F**k-It List dan Run Hide Fight.

Johnathan Fernandez

Johnathan adalah anggota dari kelompok utama serial ini, meski kami belum mengetahui tokoh yang ia perankan. Sebelumnya, ia membintangi serial Fox, Lethal Weapon dan tampil di beberapa pertunjukan seperti Girls, Younger, dan Bull.

Jason Golay

Jason juga merupakan bagian dari kelompok tersebut. Aktor Broadway tersebut pernah membintangi film Bring It On dan Spider-Man: Turn off the Dark, dan pertunjukan kebangkitan dari Evita.

Tavi Gevinson

Tavi mungkin menjadi nama yang paling banyak dikenal dalam kelompok tersebut, tetapi perannya masih menjadi rahasia. Setelah menarik perhatian sebagai pencetus situs Rookie Mag, penulis dan bintang fashion terjun dalam dunia seni peran, membintangi serial seperti Scream Queens (sebagai Feather McCarthy), Neo Yokio, dan The Twilight Zone, dan film seperti Person to Person dan Enough Said.

Zión Moreno

Tokoh Zión juga masih dirahasiakan, tetapi sosoknya tampil dalam serial TNT, Claws, dan serial drama Spanyol keluaran Netflix, Control Z.

Thomas Doherty

Thomas merupakan salah satu alumni Disney (Descendants 2) yang membintangi serial High Fidelity keluaran Hulu dan serial HBO bertajuk Catherine the Great yang dibintangi oleh Helen Mirren.

Adam Chanler-Berat

Adam Chanler-Berat (kanan) memiliki pengalaman di atas panggung, ketika ia menunjukkan talentanya sebagai Henry dalam Next to Normal, Peter dalam Peter and the Starcatcher, dan Nino dalam Amélie.

Savannah Smith

Savannah mungkin menjadi salah satu tokoh utama dan diketahui menjadi salah satu perempuan populer di sekolah tersebut. Aktris pendatang baru ini tengah menempuh studi akting di NYU Tisch School of the Arts.

Evan Mock

Model and pemain skateboard, Evan Mock memulai kariernya sebagai aktor dalam serial terbaru ini dan tentu, tokohnya masih menjadi rahasia juga.

Kristen Bell

Aktris, Kristen Bell akan kembali mengisi peran sebelumnya sebagai narator dari serial Gossip Girl.

(Penulis: Kacey Musgraves; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)