Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sebentar lagi, %Arabica Coffee Resmi Membuka Gerai Pertamanya di Indonesia!

Anda pencinta kopi? Siap-siap untuk memanjakan lidah dengan sajian kopi dari salah satu brand kopi ternama dunia!

Sebentar lagi, %Arabica Coffee Resmi Membuka Gerai Pertamanya di Indonesia!
(Foto: Courtesy of Instagram @arabica.indonesia)

Kabar bahagia datang bagi Anda pencinta kopi! Salah satu franchise kedai kopi ternama dunia, %Arabica akan resmi menyapa para pelanggannya di Indonesia. Ya, kedai kopi yang lahir dan populer di kota Kyoto, Jepang ini memilih Mall Central Park Mall, Jakarta sebagai rumah pertamanya.

(Foto: Courtesy of Instagram @arabica.indonesia)

Sebenarnya berita mengenai pembukaan kedai kopi %Arabica di Indonesia bukanlah kabar baru, seperti yang sudah pernah dilansir oleh Jakarta Post, rencana awal kedai pertama %Arabica akan dibuka pada pertengahan tahun 2020 silam, namun karena pandemi coronavirus yang masih terus meningkat membuat pekerjaan konstruksi dan segala persiapan terpaksa harus terhambat. Namun sepertinya penantian panjang Anda akhirnya akan terwujud. 

Dibagikan langsung oleh akun resmi Instagram %Arabica Coffee (@arabica.journal), %Arabica membagikan potret cuplikan dari desain empat gerai terbarunya yang semua rencananya akan dibuka pada akhir tahun ini. Salah satu dari empat gerai yang rencananya akan menyapa para pelanggan setianya adalah gerai pertamanya di Indonesia yang dijadwalkan akan membuka pintunya pada bulan Desember mendatang.

(Foto: Courtesy of Instagram @arabica.journal)

“Berikut adalah cuplikan dari empat gerai baru yang akan datang yang rencananya akan dibuka pada akhir tahun ini. Kiri atas: toko pertama kami di Arab Saudi,% Riyadh The Zone (November). Kanan atas, toko pertama kami di Indonesia,% Jakarta Central Park (Desember). Kanan bawah: toko pertama kami di Bulgaria,% Sofia Paradise Center Roastery (Desember). Kiri bawah: toko pertama kami di Malaysia,% Kuala Lumpur Pavilion (Desember). Pekerjaan konstruksi terpaksa melambat karena situasi COVID yang melanda setiap negara, tetapi kami terus melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan proyek secepat mungkin. Kami berharap dapat segera menyajikan kopi enak kami untuk Anda segera,” tulis %Arabica dalam keterangan unggahannya. 

(Foto: Courtesy of Instagram @arabica.indonesia)

Tidak hanya akan menyuguhkan sederet menu kopi terbaiknya di Central Park, rencananya %Arabica Coffee juga akan membuka tiga gerai kopi yang akan berada di District 8, SCBD dan di Pulau Dewata, tepatnya di kawasan Ubud. 

Anda sudah tak sabar menunggu gerai pertama %Arabica Coffee di buka? Kami pun juga!

(Foto:Courtesy of @arabica.indonesia, @arabica.journal)