Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inovasi Terbaru Samsung Galaxy Z Fold2 Tuai Respon Positif dari Para Pengguna

Mulai dari desainnya inovatif hingga kemudahan penggunaan yang menunjang produktivitas sehari-hari.

Inovasi Terbaru Samsung Galaxy Z Fold2 Tuai Respon Positif dari Para Pengguna

Samsung Galaxy Z Fold2, sebuah inovasi terbaru dari Samsung berupa telepon pintar lipat pertama yang menghadirkan dua pengalaman berbeda dalam satu genggaman. Dalam bentuk smartphone ketika terlipat maupun layar tablet ketika terbuka, inovasi terbaru Samsung ini memudahkan pengguna untuk berkomunikasi, mencari informasi, serta menikmati hiburan favorit.

Sejak perilisannya pada 18 September 2020, Samsung Galaxy Z Fold2 telah menjadi bagian penunjang keseharian penggunanya dan generasi ketiga dari smartphone lipat keluaran Samsung ini telah menuai respon positif dari pengguna. Berikut Bazaar merangkum tanggapan pengguna terkait pengalaman mereka menggunakan kreasi terbaru dari brand asal Korea ini.

Vicky Supit (@vickymarcia)

“Inovasi Samsung berupa handphone yang bisa dilipat ini adalah teknologi masa depan yang didesain untuk multitasking people with good taste dan tahun cara menikmati hidup lewat genggamannya. Desain yang chic dan sangat fleksibel.”

Tenri Pawelangi (@tenri_pawelangi)

“Kalau dilipat ukurannya cocok untuk dipegang dan dibawa kemana-mana. Kalau dibuka asyik untuk menonton Netflix atau lihat foto. Bagus sekali buat foto di malam hari.”

Windy Hartanto (@windyhartanto)

“Saya suka desain handphone-nya berbeda dengan yang lain, sangat elegan. Nyaman sekali untuk menonton YouTube dan hasil fotonya luar biasa.”

Fenny Setiono (@m3y_2)

Cameranya oke sekali. Saya suka fitur video one take yang bisa mengambil foto dan video sekaligus. Karena layarnya besar, tulisan ikut membesar, dan nyaman untuk membaca.”

Rika Pauzie (@rka318)

“Semua fitur terbaik ada di handphone ini, buat kerja maupun selfie bisa. Enggak perlu handphone yang lain.”

Renny (@ren.sss)

Smartphone adalah bagian dari aktivitasku sehari-hari. Dengan layar lebarnya, dunia dapat aku lihat. Smartphone yang bisa melakukan apapun.”

Mella Jackson (@mellajackson)

Work from home lebih mudah lewat gadget baru ini. Suka sekali dengan layarnya yang besar, bisa menonton my favorite movie dimana saja dan kapan saja.”

Gladys Suwandhi (@gladys_suwandhi)

“Suka semua fiturnya, terlebih saya bisa multitasking dengan membuka beberapa aplikasi, sampai empat aplikasi bersamaan. Belum lagi flexibilitynya, bisa foto dari beragam angle.”

Lita Dimpudus (@litadimpudus)

         

“Amazing, ini adalah gadget paling canggih dan inovatif yang saya pernah coba, desainnya keren cocok untuk fashionable ladies.”

Georgiana Supit (@giana_instalove)

“Hasil fotonya sangat baik dan sangat membantu pekerjaan saya dalam mengabadikan beragam desain interior menarik.”

Samsung Galaxy Z Fold2 ini sudah bisa didapatkan seharga 33,8 juta rupiah dalam dua varian warna yaitu Mystic Bronze dan Mystic Black di laman resmi Samsung. Selain itu, pengalaman menikmati inovasi Samsung ini dapat dilengkapi dengan Galaxy Watch3 untuk memantau kondisi kesehatan Anda setiap harinya; Galaxy Buds Live yang meningkatkan kenikmatan Anda menyaksikan film favorit maupun mendengarkan lagu-lagu terkini, serta Wireless Charger Convertible yang memastikan daya baterai telepon Anda tetap optimal.

Baca juga: Galaxy Z Fold2: Kreasi Penuh Inovasi Persembahan Samsung

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold2: Dua Fungsi Gawai pada Satu Genggaman

(Penulis: Vanessa Masli; Foto: Courtesy of Samsung Indonesia)