Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Curi Perhatian Lewat Sepatu Berdesain Mewah

Buat publik terpukau dengan sepasang sepatu berdesain atraktif yang Anda kenakan!

Curi Perhatian Lewat Sepatu Berdesain Mewah

Tampil memukau dari ujung kepala hingga ujung kaki tentu sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari para pencinta fashion. Terutama bagi mereka yang selalu ingin tampil terdepan dengan rangkaian busana dan aksesori penuh statement.

Di akhir tahun 2017 ini, Bazaar menemukan begitu banyak pilihan sepatu berdesain unik--bahkan bisa dikatergorikan sebagai sepatu bergaya avant garde--yang bisa Anda cantumkan ke dalam wish list di musim ini.

(Kiri ke kanan: Aquazzura, Christian Louboutin, Dolce & Gabbana)

Dengan sepatu berdesain unik, serta menggunakan aksen maupun material yang menarik perhatian, busana sesederhana apa pun yang dikenakan (katakanlah Anda mengenakan sack dress minimalis berwarna hitam polos), Anda akan tetap terlihat lebih stylish dan atraktif.

Ini adalah salah satu kekuatan sepatu berdesain mewah, ia tak hanya sekadar menjadi dekorasi kaki semata namun juga mampu menunjang keseluruhan penampilan.

(Kiri ke kanan: No. 21, Tabitha Simmons, Rochas)

Sedangkan bagi Anda yang menyukai sepatu bermaterial mewah, pilih sepatu berbahan satin dengan aksen embellishment atau material brocade atau jacquard dengan motif dan warna bernuansa royal.

Keunikan bentuk heels juga akan semakin menjadikan penampilan Anda terlihat lebih mengesankan. Berpasang-pasang mata akan memandangi tiap jejak langkah Anda dengan penuh decak kagum.

(Kiri ke kanan: Erdem, Marco de Vincenzo, Prada)

Salah satu tren alas kaki yang juga tengah digemari adalah aplikasi warna hijau cerah pada sepasang sepatu, dengan desain yang juga unik. Marco de Vincenzo misalnya menghadirkan sandal dengan aksen serupa daun yang tentu saja akan memancing perhatian publik.

Atau dengan Prada yang menggunakan material satin mewah kemudian menghiasnya dengan embellishment untuk tampilan yang lebih mewah dan elegan. You'll make everyone green with envy!


(Kiri ke kanan: Alaïa, Rue St., Fendi)

Sepatu berpotongan tinggi, baik berupa booties maupun attachable socks loafers seperti yang dihadirkan oleh Fendi, juga dapat menjadi opsi menarik untuk tampil gaya dengan sepatu berdesain unik.

Karena ketika Anda mengenakan sepatu berdesain distingtif, terlebih ketika Anda mampu memadankannya dengan busana dan aksesori yang tepat dan proporsional, penampilan yang impresif pun akan menjadi milik Anda.

(Foto: courtesy of Net-a-Porter, Matchesfashion, Moda Operandi, My Theresa)