Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Jatuh Hati pada Kolaborasi Sepatu Terbaru Ini

Sepatu mule hasil kolaborasi antara Proenza Schouler dan Sorel yang dikenakan oleh model ini memang cocok dipadukan dengan berbagai gaya.

Bella Hadid Jatuh Hati pada Kolaborasi Sepatu Terbaru Ini
Courtesy of BAZAAR US

Meski tidak sedang berada di panggung mode, Bella Hadid tetap menyukai gaya yang terinspirasi langsung dari koleksi runway terbaru.

BACA JUGA: Gaya Unik 'Party Girl' dari Kendall dan Kylie, Hailey Bieber, dan Bella Hadid

Bulan lalu, Jack McCollough dan Lazaro Hernandez meluncurkan koleksi Proenza Schouler untuk musim Spring 2025 yang juga menghadirkan kolaborasi sepatu baru bersama Sorel. Sepatu-sepatu ini resmi dijual awal minggu ini dengan cepat terjual habis, dan Bella tampaknya tak ingin ketinggalan untuk memiliki sepasang sepatu tersebut.

Belakangan ini, Bella memang sering tampil dengan gaya ala koboi. Namun pada hari Kamis di West Hollywood, ia justru terlihat mengenakan pakaian athleisure khas West Coast. Cuaca di sana lebih terasa seperti musim panas daripada musim gugur, tetapi sepatu ankle boots karet yang dikenakannya terlihat pas untuk berjalan di atas dedaunan basah (atau bahkan salju, tapi mari kita nikmati musim ini dulu).

Sorel × Proenza Schouler Caribou Mules

Courtesy of BAZAAR US

Sepatu yang dikenakan Bella adalah model mule Caribou untuk wanita, seharga $350 (sekitar 5,5 juta rupiah) dengan bahan kulit full-grain semi-gloss yang tahan air. Desainnya menggabungkan kekuatan sepatu khas Sorel dengan kesan mewah ala Proenza Schouler. Kolaborasi ini menawarkan dua model boot yang berbeda dengan beragam warna menarik mulai dari kuning, krem, hingga hitam.

Courtesy of BAZAAR US

Bella memilih warna hitam pekat yang serasi dengan pakaian netral lainnya yang terdiri dari tank top, celana pendek, dan kaus kaki putih, serta jaket kulit cokelat. Ia lalu menyempurnakan tampilannya dengan kacamata tipis khasnya.

Bella memang dikenal ahli dalam memadukan gaya unik, baik saat memadukan korset era Regency dengan boots ala koboi, atau saat melapisi bawahan renda putih di atas celana pendek cokelat. Dalam gaya terbarunya ini, ia memperlihatkan kepada kita bagaimana caranya tampil modis dengan mule yang elegan, meskipun tanpa perlu perlindungan ekstra dari cuaca.

BACA JUGA:

Bella Hadid Kembali Meriahkan Panggung Fashion Show Victoria's Secret 2024

Daftar Lengkap Semua Orang yang Pernah Dikencani Bella Hadid

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)