Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Kembali Meriahkan Panggung Fashion Show Victoria's Secret 2024

Surprise!

Bella Hadid Kembali Meriahkan Panggung Fashion Show Victoria's Secret 2024
Courtesy of BAZAAR US

She's back!

BACA JUGA: Ini Alasan Bella Hadid Kembali ke Victoria's Secret

Bella Hadid membuat para penggemarnya gembira dengan kemunculannya yang mengejutkan di fashion show Victoria's Secret malam ini di New York City.

Supermodel yang tidak berpartisipasi dalam catwalk  sejak pertunjukan terakhir yang disiarkan televisi pada tahun 2018 ini, muncul di tengah penampilan musik Cher. Ia tampil begitu glamor dalam balutan bra dan celana dalam berenda merah menyala. Untuk menambah daya tarik, ia mengganti sayap malaikat tradisional dengan jaket bulu besar yang menjuntai di sbelakangnya.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Untuk penampilan penutup, Bella kemudian muncul kembali bersama sang kakak, Gigi Hadid, dan para Angels lainnya. Ia menanggalkan mantel berbulunya dan menggantinya dengan jubah merah yang seksi.

Courtesy of BAZAAR US

Bella adalah salah satu dari beberapa mantan Angel Victoria's Secret yang melaporkan pelecehan seksual yang dilakukan oleh mantan kepala pemasaran, Ed Razek. Laporan tersebut dipublikasikan dalam investigasi tahun 2020 oleh The New York Times. Ed kemudian membantah tuduhan tersebut, kemudian mengundurkan diri dari posisinya di L Brands, mantan perusahaan induk Victoria's Secret.

Pada tahun 2021, Bella kembali ke brand tersebut sebagai salah satu duta VS Collective. Ia bergabung dengan bintang-bintang seperti Priyanka Chopra dan Megan Rapinoe sebagai representasi dari brand yang diperbarui yang menjanjikan merangkul keberagaman, pemberdayaan perempuan, dan inklusivitas ukuran.

"Yang membuat saya tertarik untuk kembali adalah mereka datang kepada saya dan benar-benar membuktikan bahwa, di balik layar, Victoria's Secret telah berubah secara drastis," kata Bella kepada sebuah media pada tahun 2021 tentang keputusannya untuk bekerja sama lagi dengan brand tersebut. "Dulu ada perasaan tertentu yang dirasakan saya dan saya pikir juga kepada para perempuan yang pernah bekerja dengan Victoria's Secret. Dan sekarang, enam dari tujuh anggota dewan [VS] adalah perempuan. Dan ada protokol pemotretan baru yang kami miliki. Jadi banyak yang telah berubah. Saya merasa dunia benar-benar membutuhkan brand seperti Victoria's Secret dan juga merasa terwakili olehnya."

BACA JUGA:
Cher Sampai Lisa Blackpink Tampil Memukau di Fashion Show Victoria's Secret
Bella Hadid Memadukan Biker Shorts Miliknya dengan Atasan yang Tidak Terkancing

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)