Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

North West Tampil Menggemaskan ketika Menyanyikan Lagu OST Film Encanto, "We Don't Talk About Bruno"

Apakah ia bintang muda dari klan Kardashian berikutnya?

North West Tampil Menggemaskan ketika Menyanyikan Lagu OST Film Encanto, "We Don't Talk About Bruno"

Apakah North West adalah bintang baru dari klan Kardashian? Berdasarkan suaranya dan bakatnya untuk drama, penggemar tampaknya berpikir begitu.

Baca juga: Kim Kardashian Membuat Akun TikTok dengan Putrinya, North West, Saat Thanksgiving

Dalam video baru yang dibagikan oleh ibunya, Kim Kardashian di Instagram, North yang berusia 8 tahun, terlihat membawakan lagu soundtrack dari film Encanto berjudul "We Don't Talk About Bruno" dengan sahabatnya yang adalah putri dari Tracy Romulus, Ryan Romulus yang berusia 9 tahun di kursi belakang mobil Kim. 

"North dan Ryan masih membicarakan tentang karakter Bruno! Dan itu masih terngiang-ngiang di kepalaku lol," tulis Kim pada keterangan unggahan klipnya.

Dalam video berdurasi hampir tiga menit itu, para anak perempuan terlihat menyanyikan lagu tersebut dalam mode duet superstar yang melibatkan gerakan tangan, momen solo, hingga bagian yang sudah ditentukan. North bahkan mengambil bagian rap yang awalnya dinyanyikan oleh penyanyi dan aktris Kolombia, Adassa dalam film tersebut, dan ia benar-benar berhasil.

"North's Rap," komentar seorang fans.

"Mereka memiliki semua ritme! Sangat lucu!!!" tulis yang lain.

Penampilan tersebut juga membuat teman-teman dan anggota keluarga Kim tercengang.

Saudarinya, Khloé Kardashian berkomentar, "Saya menangis!!!!!!!!!" dan menambahkan, "Go North!! Go Ryan!!!! Super stars!!!!"

Model Nicole Williams English yang merupakan teman Kim juga meninggalkan komentar, "Omg ini luar biasa."

Dan Mary Phillips, penata rias keluarga tersebut, berkomentar, "Itu luar biasa!!!! Bravo!!!!!!!!!!"

Putri Khloé, True Thompson, dan putri Rob Kardashian, Dream Kardashian, juga membuat penampilan mereka sendiri. Di Instagram Stories-nya, pendiri Good American itu membagikan beberapa video dari para anak-anak kecil yang menari dan bernyanyi mengikuti irama di sekitar rumahnya dan tampak menggemaskan dalam pakaian merah muda dan telinga kelinci.

"We Don't Talk About Bruno" telah menjadi viral di seluruh dunia sejak film karya Lin-Manuel Miranda dirilis. Dan meskipun lagu populer itu tidak dinominasikan untuk Oscar di Academy Awards tahun ini, film tersebut menampilkan lagu lain yang dinominasikan bertajuk "Dos Oruguitas," dan meraih kemenangan dalam kategori: Film Animasi Terbaik.

Baca juga:

Kim Kardashian Membagikan Foto Keluarga Baru Bersama Keempat Anaknya di Instagram

Inspirasi Gaya Dari Para Anak Selebriti dan Influencer Anak Untuk Sang Buah Hati

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)