Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Olivia Rodrigo Meningkatkan Gaya Pakaian Transisionalnya dengan Tren Musim Gugur Favorit Gen Z

Musim baru memanggil untuk sepatu lama, kata penyanyi tersebut.

Olivia Rodrigo Meningkatkan Gaya Pakaian Transisionalnya dengan Tren Musim Gugur Favorit Gen Z
Courtesy of BAZAAR US

Olivia Rodrigo dengan percaya diri mengeksplorasi tren, baik yang baru maupun yang klasik.

BACA JUGA: Olivia Rodrigo Tampak Mengenakan Setelan Chanel Vintage Berwarna Merah Muda untuk Kunjungan Pertamanya ke Gedung Putih

Saat melakukan tur Guts yang kaya dengan referensi budaya nostalgia, penyanyi ini memilih siluet musim gugur yang selalu modis. Pada Selasa malam, saat makan malam di Totti’s Bondi di Sydney, Australia, Rodrigo mengenakan sepatu bot Frye cokelat yang tampak sudah berpengalaman.

Gaya retro ini cepat menjadi salah satu favoritnya dan telah muncul berulang kali di Instagram-nya. Hal ini membuat Gen Z mulai melirik versi vintage dari sepatu bot kulit tinggi tersebut, berusaha untuk meniru penampilan transisi yang ikonis dari sang bintang. Tentu saja, Anda bisa membeli sepatu bot Frye baru, tetapi sepatu itu tidak akan memberikan kesan unik yang diinginkan.

Olivia memadukan sepasang sepatu bot yang sudah sedikit usang itu dengan rok mini berwarna cokelat dan sweater abu-abu lengan panjang dengan potongan V yang sederhana. Meskipun sepatu tersebut menjadi pusat perhatian, ia juga membawa tas hobo mencolok di bahunya, dengan cermat menunjukkan pola zebra pada tas tersebut. Beberapa cincin perak dan case ponsel merah cerah (yang selaras dengan manicure-nya) melengkapi aksesori yang ia kenakan.

Seperti banyak rekan musisinya, Olivia sangat menyukai gaya vintage dan telah menarik perhatian di karpet merah dengan mengenakan busana yang lebih tua dari dirinya. Di Grammy Awards awal tahun ini, ia tampil memukau dengan gaun bertali Versace dari koleksi ready-to-wear Musim Spring/Summer 1995, dan kemudian muncul dengan kaos band vintage dalam sebuah foto street style. Jika ada satu hal yang ingin ia tekankan, itu adalah bahwa gaya vintage selalu relevan dan tak pernah ketinggalan zaman.

BACA JUGA:

Momen Keseruan di Coachella Minggu Pertama

Olivia Rodrigo Tampil Seksi di Grammy 2023 dengan Mengenakan Gaun Sheer Naked

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)