Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Olivia Rodrigo Tampil Seksi di Grammy 2023 dengan Mengenakan Gaun Sheer Naked

Back to the classics.

Olivia Rodrigo Tampil Seksi di Grammy 2023 dengan Mengenakan Gaun Sheer Naked
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Olivia Rodrigo mewujudkan keanggunan yang spektakuler dalam naked dress saat menghadiri acara Grammy 2023.

Baca juga: Olivia Rodrigo Tampak Mengenakan Setelan Chanel Vintage Berwarna Merah Muda untuk Kunjungan Pertamanya ke Gedung Putih

Sang musisi tampak melangkah di karpet merah mengenakan slipdress hitam tipis yang memamerkan bralette hitam polos dan celana pendek seksi di bawahnya. Olivia menggunakan perhiasan Tiffany & Co., termasuk kalung hitam, anting-anting, dan serangkaian cincin perak.

Olivia Rodrigo Grammys 2023
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Meskipun pelantun lagu "Drivers License" ini tidak dinominasikan tahun ini, ia termasuk di antara daftar presenter bertabur bintang malam ini. Pembaca nominasi lainnya termasuk Cardi B, Shania Twain, Ibu Negara Jill Biden, James Corden, Viola Davis, Dwayne Johnson, dan Billy Crystal.

Olivia melakukan debut Grammy-nya tahun lalu, ketika ia mendapatkan tujuh nominasi untuk album studio pertamanya, Sour. Ia membawa pulang penghargaan untuk Best New Artist, Best Pop Solo Performance, dan Best Pop Vocal Album.

Dalam wawancara tahun 2022 dengan sebuah majalah, Olivia mengisyaratkan apa yang diharapkan penggemar dari proyeknya yang akan datang.

"Saya jelas tidak sesedih ini ketika saya menulis Sour," katanya kepada majalah itu. "Saya sangat bersemangat untuk membuat rekaman saya berikutnya dan mengeksplorasi lebih banyak warna, tekstur, perasaan dan bagaimana saya bertumbuh sebagai seorang manusia. Saya sangat bersemangat untuk itu."

Sementara ia sekarang memiliki "sedikit jarak" dari emosi yang  intens yang mengilhami dirinya untuk menulis lagu seperti "Drivers License" dan "Traitor," ia menambahkan, "Saya sebenarnya merasa sangat bangga dengan mereka dan sangat menyenangkan untuk menyanyikannya sekarang. . ... Dan saya berpikir ketika Anda merilisnya ke dunia dan mereka membantu orang dan membuat orang bahagia ... itu tidak terlalu menyeramkan lagi. Dan itu hal yang sangat memberdayakan."

Baca juga:

25 Tampilan Terbaik Red Carpet American Music Awards 2021

Ini Fakta Tentang MTV Video Music Awards 2021!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)