Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Tampilan Megah dari Asmara Abigail untuk Indonesian Movie Actors Awards 2024

"The Dragon Queen".

Intip Tampilan Megah dari Asmara Abigail untuk Indonesian Movie Actors Awards 2024
Courtesy of @asmaraabigail on Instagram

Aktris Indonesia Asmara Abigail tampil mempesona di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2024, sebagai nominasi untuk perannya sebagai Asmara dalam film Sehidup Semati. Kehadirannya kali ini tidak hanya membawa prestasi, tetapi juga sorotan fashion saat ia menggunakan busana karya label lokal Dibba dari koleksi “Silk Road” yang memiliki arti budaya kental dibaliknya. 

BACA JUGA: Sentuhan Glamor dari Hian Tjen untuk Tampilan Dian Sastro dan Shenina Cinnamon

Asmara merujuk tampilan megah dan powerful-nya "The Dragon Queen", saat menggunakan 3D-rendered custom corset berwarna emas, selendang kepala Kashgar Print, dan Bixi Satin Skirt dari koleksi terbaru Dibba.

Courtesy of Dibba

Menurut founder dan desainer Dibba, Fisal Shah, koleksi ini menjadi sebuah penghormatan terhadap daya tarik dan kemewahan Ancient Orient yang memukau. Busana dari koleksi “Silk Road” mengambil inspirasi dari jalur perdagangan sutra bersejarah dari Tiongkok melalui India hingga Persia. “Tujuan kami adalah untuk mengkurasi perpaduan berbagai narasi melalui cetakan dan desain yang rumit dengan menggabungkan bahan-bahan tradisional, serta craftsmanship kontemporer seperti laser-cutting dan 3D printing”.

Courtesy of Dibba

Dengan sentuhan desain magisnya, Dibba berhasil menggabungkan motif-motif tradisional dan elemen khas budaya Tiongkok kuno yaitu naga. Dalam koleksi ini, motif naga melambangkan pengetahuan, kekuatan alam, dan kebijaksanaan, menjadikannya simbol yang sempurna untuk penampilan Asmara di tahun 2024 (yaitu tahun naga dalam budaya Tiongkok). 

Menggunakan bahan-bahan seperti kulit daur ulang, bulu, sulaman, dan manik-manik, Dibba berhasil menciptakan sebuah koleksi yang memadukan seni dan fungsi dengan sempurna. Setiap detail dalam gaun yang dikenakan Asmara menunjukkan keterampilan tangan yang luar biasa, menggabungkan seni dan mode dengan penuh makna.

Courtesy of @asmaraabigail on Instagram

Kehadiran Asmara Abigail di panggung Indonesian Movie Actors Awards 2024 tidak hanya mengesankan melalui prestasi aktingnya, tetapi juga melalui penampilan megah yang memancarkan kekuatan, kecantikan, dan keanggunan seorang ratu naga. 

Koleksi ini tersedia di web resmi Sonder Lab.

BACA JUGA: 
Pesona Tari Kontemporer Compagnie Kham di Panggung Indonesia
Bella Hadid Bagikan Foto Manis di Belakang Panggung Bersama Sang Kakak, Gigi dari Victoria's Secret Show