Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sentuhan Glamor dari Hian Tjen untuk Tampilan Dian Sastro dan Shenina Cinnamon

Dian dan Shenina tampil memukau saat menghadiri Busan International Film Festival 2024.

Sentuhan Glamor dari Hian Tjen untuk Tampilan Dian Sastro dan Shenina Cinnamon
Courtesy of Hian Tjen

Minggu lalu, Dian Sastro, Shenina Cinnamon, serta banyak figur ikonis lainnya dalam dunia perfilman Tanah Air hadir mewakili Indonesia di Busan International Film Festival 2024. Dalam rangka merayakan keterlibatan mereka, Dian Sastro dan Shenina Cinnamon tampil mewah di karpet merah dalam custom dress karya desainer ikonis tanah air bernama Hian Tjen. 

BACA JUGA: Buttonscarves Umumkan Empat Brand Ambassador Terbaru Mereka!

Dian Sastro menghadiri Asian Contents Award & Global OTT Awards di Busan Film Festival 2024 dengan tampilan dazzle yang sangat memesona. 

Dalam tampilan glamorous tersebut, Dian menggunakan strapless dress silver. Strapless dress tersebut terdiri dari detail v-shape dan teknik drapery yang dimulai dari bagian dada kanan lalu bagian kiri pinggang, hingga jatuh secara halus ke kaki. Karya dress yang dibuat secara teliti dengan bahan yang sangat gemilang memancarkan keanggunan Dian saat berjalan di atas karpet merah. 

Courtesy of Hian Tjen

Sebagai sentuhan signifikan, Dian melengkapi tampilan elegan tersebut dengan kalung dan anting berlian Serpenti dari Bvlgari yang begitu berkilau. Sparkly! 

Untuk Shenina, Hian Tjen membuatnya custom spaghetti strap dress warna merah tua dengan aksen drapery asimetris dan slit yang indah. Mencerminkan aura “ease and grace”, gaun dengan warna bold dan tekstur simpel tersebut membuat Shenina terlihat semakin elegan saat hadir di karpet merah dengan slick-bun hairstyle dan aksesori berliannya dari Mondial. 

Courtesy of Hian Tjen

Custom dress yang digunakan Dian dan Shenina merupakan salah satu dari banyak kreasi keahlian ikonis Hian Tjen dalam label couture-nya. 

Hian Tjen memulai karirnya di berbagai bidang industri mode di Jakarta, sampai akhirnya memutuskan untuk meluncurkan labelnya sendiri pada tahun 2008. Sejak itu, ia fokus menciptakan busana mewah made-to-order untuk wanita, serta gaun pengantin spesial yang kerap digunakan para pesohor. Signature style desain Hian Tjen termasuk teknik hand-draping dan siluet elegan yang indah dan feminin. 

BACA JUGA:
10 Drakor Kolosal Romantis Sepanjang Masa
Pilih yang Aman Bagi Kulit, Ini Sederet Kandungan Skincare yang Sebaiknya Dihindari