Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Bagikan Foto Manis di Belakang Panggung Bersama Sang Kakak, Gigi dari Victoria's Secret Show

Dua Bidadari.

Bella Hadid Bagikan Foto Manis di Belakang Panggung Bersama Sang Kakak, Gigi dari Victoria's Secret Show
Courtesy of BAZAAR US

Baik Gigi maupun Bella Hadid mengenakan sayap mereka untuk berjalan di Victoria's Secret Fashion Show yang sangat dinantikan, Selasa malam di Brooklyn Navy Yard.

BACA JUGA: Bella Hadid Kembali Meriahkan Panggung Fashion Show Victoria's Secret 2024

Gigi membuka pertunjukan dengan baju terusan baby pink yang terbuat dari sutra dan sayap bidadari senada. Ia kemudian kembali ke runway dengan bodysuit merah transparan, jubah mengembang yang terinspirasi dari flamenco, dan sepatu hak perak bertali yang tampak seperti tanaman merambat di kakinya.

Courtesy of BAZAAR US

Tak kalah spektakuler, Bella tampil di runway menjelang akhir pertunjukan dan terlihat luar biasa dalam balutan bra dan thong berwarna merah cerah, stiletto senada, dan jubah merah-hitam mengembang yang sangat bervolume yang menjuntai menjadi ekor gaun yang panjang dan dramatis.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Untuk grand finale, kedua saudari itu berjalan bersama di runway dengan penampilan merah mereka yang serasi, bergabung dengan para bidadari lainnya dengan Tyra Banks sebagai pemimpin mereka. Itu adalah momen yang tak terlupakan bagi keluarga Hadid. Di Instagram Story-nya setelah pertunjukan, Bella membagikan foto candid di belakang panggung bersama kakak perempuannya sebelum momen besar mereka. Dalam foto itu, Gigi dan Bella terlihat saling berpelukan dan tersenyum dalam balutan jubah Victoria's Secret bermotif garis-garis merah muda dan putih. Keduanya masih dalam persiapan tatanan rambut dan riasan dan Gigi sudah mengenakan anting-anting bulat besar berwarna merah muda yang akan segera ia tampilkan untuk membuka pertunjukan.

"Sangat bangga dengan kakakku," tulis Bella di foto itu. "Menangis sepanjang penampilan pembukanya." Ia menandai Gigi dan menyebutnya "sebuah ⭐️." Pendiri Guest in Residence itu mengunggah ulang foto tersebut di Story-nya sendiri.

Courtesy of BAZAAR US

BACA JUGA:
Seluruh Penampilan Glamor di Karpet Merah Victoria's Secret Fashion Show 2024
 Cher Sampai Lisa Blackpink Tampil Memukau di Fashion Show Victoria's Secret 

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)