Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lagi, Hailey Bieber Kenakan Perhiasan yang Didedikasikan untuk Putranya, Jack Blues

Ini bukanlah aksesori pertama yang ia kenakan untuk menghormati Jack.

Lagi, Hailey Bieber Kenakan Perhiasan yang Didedikasikan untuk Putranya, Jack Blues
Courtesy of BAZAAR US

Apabila Anda belum menyadarinya, Hailey Bieber memang sangat menyukai perhiasan dengan detail yang mrepresentasikannama.

BACA JUGA: Sesekali, Hailey Bieber Pamer Foto-foto Masa Kehamilannya

Pendiri label Rhode ini telah menjadikan kalung liontin B bertakhtakan permata karya Alex Moss sebagai salah satu andalan dalam penampilannya. Ia tampak memadukan kalung ini dengan berbagai pilihan busana, mulai dari gaun yang anggun hingga overall yang santai. Sekarang, Hailey mengadopsi kebiasaan ini untuk menghormati putranya yang baru lahir, Jack Blues Bieber.

Dalam video terbaru tentang rutinitas perawatan kulit dan makeup yang diunggah di TikTok, model ini memperlihatkan sekilas perhiasan baru yang dikhususkan untuk si bayi yang kelahirannya diumumkan pada bulan Agustus lalu. Gelang emas yang belum pernah dilihat sebelumnya ini bertuliskan “Jack Blues” dengan font hitam dan dikenakan di antara jam tangan emas serta cincin emas tipis.

Courtesy of BAZAAR US

Hailey baru-baru ini memperkenalkan sebuah perhiasan yang terinspirasi dari kelahiran anaknya. Di awal bulan ini, ia membagikan foto kalung baru yang dikenakannya di bawah liontin B yang menjadi ciri khasnya. Kalung tersebut dilengkapi dengan inisial berbentuk puffy yang berhiaskan berlian, kali ini tertulis “JBB.”

@haileybieber fall 🤎🧸 @rhode skin ♬ Agora Hills SPED UP - ssxmusic

Jack merupakan anak pertama dari model dan pengusaha skincare tersebut serta suaminya, penyanyi pop Justin Bieber.

Saat berbincang dalam wawancara untuk edisi sampul Harper’s Bazaar September 2022, ia menceritakan tentang kemungkinan membangun keluarga bersama Justin. “Ia masih orang yang ingin saya temui secepatnya,” kata Hailey saat itu. “Saya mungkin terbang ke suatu tempat untuk bekerja, tetapi saya tidak sabar untuk kembali dan menghabiskan waktu bersamanya. Saya merasa ini karena usaha yang dilakukan oleh kami berdua. Pada akhirnya, ia adalah sahabat terbaik saya, meskipun tetap membutuhkan banyak kerja keras untuk menjaga hubungan ini.”

Ia melanjutkan, “Saya tahu bahwa ketika anak-anak terlibat, itu akan menjadi babak baru dalam mencari cara agar semuanya bisa berjalan dengan baik.”

BACA JUGA:

Nama Bayi Justin dan Hailey Bieber Merupakan Tribute untuk Keluarga

Justin Bieber Bagikan Selfie Menggemaskan Bersama Hailey

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)