Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Kate Tampil Sederhana Layaknya Seperti Ibu Biasa yang Mengantar Anak Bermain Sepak Bola

Ia kembali mengenakan jaket trendi saat mendampingi Pangeran Louis di pertandingan sepak bola.

Putri Kate Tampil Sederhana Layaknya Seperti Ibu Biasa yang Mengantar Anak Bermain Sepak Bola
Courtesy of BAZAAR US

Putri Kate baru-baru ini hampir tak dikenali saat tampil di depan publik.

BACA JUGA: Tampilan Sempurna Putri Kate Middleton Saat Kembali Menjalankan Tugas Kerajaan

Akhir pekan lalu, seorang penggemar kerajaan mendapati Putri Wales dalam momen santai (seperti ibu-ibu lainnya) ketika menemani Pangeran Louis yang berusia enam tahun dalam sebuah pertandingan sepak bola.

“Saya biasanya mengantar anak saya ke pertandingan sepak bola setiap akhir pekan,” ujar penggemar tersebut dalam video yang diunggah ke TikTok. “Seperti biasa, saya tiba di lapangan, tapi kali ini suasananya berbeda — banyak orang yang berbincang-bincang, atmosfernya terasa tidak seperti biasanya. Saya berbicara dengan salah satu teman yang sering saya temui di sana setiap minggu. Saya pun bertanya, ‘Ada apa? Kenapa ramai sekali? Ini kan cuma pertandingan sepak bola.’ Teman saya menjawab, ‘Jika Anda lihat ke belakang, di sana ada Kate Middleton bersama Louis. Ia sedang bermain dengan tim di sana… Saya benar-benar terkejut.”

Penggemar tersebut sempat memotret Kate yang berdiri di tengah lapangan rumput. Untuk acara santai ini, Kate mengenakan jaket barn khaki Barbour × Alexa Chung yang sama saat ia mengantarkan pizza untuk Tim Penyelamat Gunung Central Beacons pada musim semi 2023.

Penampilannya dilengkapi dengan celana cokelat lebar, syal rajut beige, sarung tangan cokelat, topi hijau zaitun, dan tas tangan warna pistachio. Penggemar itu juga memperhatikan bahwa Kate ditemani oleh petugas keamanan berpakaian sederhana yang berjaga di sekitar.

“Saya sempat berpikir, ‘Kenapa ia ada di sini?’ Ini benar-benar tak terduga,” lanjut sang penggemar. “Ia tampak santai, dan sepertinya tidak memakai banyak riasan. Jelas, ia mencoba untuk tidak menarik perhatian dengan topi dan busananya, tapi semua orang tetap mengenalinya.”

Walaupun Kate berusaha tidak mencuri perhatian saat pertandingan Louis, ia tetap berinteraksi dengan para orang tua lainnya.

“Ia terlihat berbincang dengan para ibu dari tim sepak bola,” kata penggemar itu. “Louis terlihat seperti biasa. Ia sempat diganti dan tidak bermain penuh.”

Kehadiran ini menjadi momen langka bagi Putri Wales yang sebelumnya mengumumkan bahwa dirinya kini telah bebas dari kanker setelah menyelesaikan kemoterapi pada bulan September. Baru-baru ini, ia juga kembali melaksanakan tugas kerajaan bersama Pangeran William di Southport, di mana mereka berbicara dengan first responders mengenai kesehatan mental setelah insiden penyerangan dengan pisau yang terjadi di kota pantai tersebut pada bulan Juli.

BACA JUGA:

Kehadiran Putri Kate Middleton Pertama Setelah Menyelesaikan Kemoterapi

Ini Perkembangan Terbaru Kesehatan Putri Kate Setelah Kemoterapi yang Harus Anda Ketahui

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)