Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inilah 7 Merek Dengan Hoodie Termahal

Mari telusuri hoodie termahal dari merek classy dan streetwear yang bahkan mencapai IDR 100,000,000.

Inilah 7 Merek Dengan Hoodie Termahal
Layout by Kania Ardania

Pakaian hoodie pastinya menjadi salah satu wardrobe gem kami semua saat ingin bertampil nyaman, stylish, dan effortless di waktu yang bersamaan. Untuk beberapa label busana mewah, hoodie premium merupakan pakaian yang sering ditawarkan dalam berbagai bahan, kolaborasi, dan desain. Dikenal memiliki reputasi dan kualitas desain yang luxurious, simak 7 merek classy hingga streetwear yang menjual hoodie dengan harga termahal. 

BACA JUGA: 10 Perhiasan Ikonis Favorit dan Tak Pernah Ketinggalan Zaman

1. Balenciaga

Courtesy of Balenciaga

Dikenal sebagai label yang selalu mengeluarkan desain mengejutkan di dunia streetwear, Balenciaga tampaknya selalu berekperimentasi dalam desain hoodie-nya.

Mulai dari kolaborasi unik bersama supermarket asal Los Angeles Erewhon hingga desain yang “distress”, Hoodie merek Balenciaga dijual dari harga IDR 18,400,000 hingga IDR 40,800,000 secara retail. Untuk kolaborasi ekslusif dan edisi terbatasnya, toko reseller streetwear di seluruh dunia pun sering kali menjual ulang hoodie Balenciaga seharga dua kali lipat. 

2. ERL Clothing 

Courtesy of ERL Clothing

Jika Anda sedang mencari hoodie mewah ala Californian-style, ERL Clothing merupakan merek asal Venice Beach yang menjual hoodie tebal, simple, dan dalam berbagai warna. Memiliki desain teks simple model “denim-wash”, hoodie dari ERL Clothing sedang dicintai banyak pemuda asal California yang ingin menghangatkan badannya setelah berenang seharian di pantai. Zip-up heavy-weight hoodie ERL Clothing dijual seharga IDR 9,200,000 di web resminya. 

3. Bottega Veneta 

Courtesy of Bottega Veneta

Bagi yang ingin memiliki hoodie simple tetapi classy, Bottega Veneta menjual hoodie kasmir untuk pria dan wanita dengan warna elegan seharga IDR 56,000,000 hingga IDR 64,000,000. Dengan desain simple-nya, hoodie Bottega Veneta sangat cocok digunakan bersama busana dari koleksi Bottega lainnya. 

4. WE11DONE 

Courtesy of WE11DONE

Untuk Anda penggemar gaya korean streetwear, intip beragam hoodie dari WE11DONE (atau Well Done) yang terdiri dari banyak warna dan desain grafik. Merek asal Seoul tersebut menawarkan lebih dari 10 desain hoodie berbahan kurduroi dan model layer untuk pria dan wanita. Anda dapat beli hoodie WE11DONE di web resmi atau situs Ssense seharga IDR 7,000,000 hingga IDR 12,640,000. 

5. Loro Piana 

Courtesy of Loro Piana

Dikenal sebagai merek ala “old-money”,  Loro Piana menyediakan hoodie kasmir berkualitas dengan harga mulai dari IDR 38,000,000. Penggemar merek Loro Piana pasti tidak terkejut dengan harga hoodie tersebut karena reputasinya yang begitu eksklusif. Terdiri dari bahan premium dan fitting yang simple, hoodie Loro Piana cocok untuk pria dan wanita yang ingin terlihat classy

6. Prada

Courtesy of Prada

Memiliki koleksi ready-to-wear yang digemari banyak pencinta fashion, Prada menyediakan beragam hoodie feminim dan classy, dari yang berbahan wol hingga heavy-weight cotton. Dapat dibeli dari web resmi atau toko multi-brand retailer, hoodie edisi terbatas Prada dijual dari harga IDR 19,000,000 hingga IDR 102,400,000. 

7. Balmain

Courtesy of Balmain

Koleksi ready-to-wear Balmain terdiri dari banyak tipe desain hoodie untuk Anda yang gemar gaya simple, classy, atau streetwear. Sering menggunakan pernik rhinestone dan embroidery di banyak desainnya, Anda dapat menemukan hoodie berkilau, brandy, dan “eco-design” dari Balmain seharga IDR 19,000,000 hingga IDR 83,000,000. 

BACA JUGA:

Sambutan Selena Gomez pada Musim Gugur: Gaun Mini Berkerah Turtleneck

Transformasi Gaya Korporat ke Santai ala Boss

(Layout: Kania Ardania; Foto: Courtesy of Balenciaga, ERL Clothing, Bottega Veneta, WE11DONE, Loro Piana, Prada, Balmain)