Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kulit Tampil Mengagumkan dengan 5 Skincare Black Tea yang Tinggi Antioksidan

Memproteksi kulit, menunda penuaan, dan membuat kulit kembali berenergi, skincare black tea layak Anda andalkan!

Kulit Tampil Mengagumkan dengan 5 Skincare Black Tea yang Tinggi Antioksidan
Courtesy of Pexels

Beragam inovasi selalu hadir di industri kecantikan, membuat berbagai produk memiliki sederet keunggulan dan variasi bahan-bahan terbaru. Beberapa tahun terakhir, teh hitam atau black tea menjadi salah satu komposisi skincare yang jadi pusat perhatian, berkat kemampuannya dalam menjaga keremajaan kulit dan melindungi kulit. 

BACA JUGA: Melindungi dan Merevitalisasi Kulit, 7 Serum Ikonis Ini Tepat untuk Usia 40-an!

Sarat akan antioksidan dan polifenol, black tea mampu membuat kerutan enggan muncul terlalu dini di kulit Anda. Intip beberapa produk black tea di bawah ini untuk menyulap kulit jadi tampak segar dan kencang!


Innisfree Black Tea Treatment Essence

Awali ritual kecantikan Anda dengan tekstur ringan dan lembut dari esens ini. Mengandung Peptide dan vitamin C yang membuat kulit kencang bercahaya, ditambah dengan Centella Asiatica yang menenangkan kulit, produk ini terasa menyegarkan dan dapat mempersiapkan kulit sebelum menerima kehebatan produk lainnya. Untuk hasil maksimal, Anda bisa gunakan ampoule dan cream dari rangkaian yang sama.

Fresh Black Tea Firming Corset Serum

Ingin tampilan kulit wajah yang lebih berkontur dan elastisitas kulit yang meningkat? Produk serum ini bisa Anda jadikan sahabat dalam skincare routine. Bukan hanya diperkaya dengan black tea complex, tapi juga diperkuat dengan beragam Peptide dan ekstrak honeysuckle untuk memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan elastisitas, membuat kerutan tersamarkan, seraya tetap menjaga kelembapan kulit.


Juara Sweet Black Tea and Ginger Oil-Free Moisturizer

Teksturnya begitu creamy, namun tidak membuat kulit jadi greasy. Mengunggulkan khasiat black tea, Hyaluronic Acid, dan jahe, pelembap ini mampu menjaga kelembapan kulit, melindungi dengan antioksidan, sekaligus mengelola kadar sebum di kulit. Ideal bagi Anda yang menginginkan kulit halus, kenyal, dengan matte finish yang tidak tampak kusam.


Pyunkang Yul Black Tea Boosting Serum

Dengan harga yang ramah di kantong, serum satu ini menggabungkan fermentasi teh hitam yang biasa disebut kombucha dengan ginseng berry yang menutrisi. Formulasi ini ditujukan untuk mengatasi kulit kering, serta mengurangi kerutan dan garis halus. Ditambah pula dengan Peptide, Adenosine, Beta, macadamia seed oil, shea butter, ekstrak seaberry, dan Niacinamide untuk menciptakan kulit bouncy dan cerah berseri.


Tony Moly Premium Black Tea London Classic Cream

Produk dari Negeri Ginseng ini juga merupakan perawatan black tea yang layak Anda coba, karena memiliki kandungan 51 persen fermentasi teh hitam di dalamnya. Uniknya, teh yang digunakan adalah produk berkualitas dari label premium di Inggris, yaitu Taylors of Harrogate. Diperkaya juga dengan Niacinamide, pelembap ini bukan hanya memberikan hidrasi dan menipiskan garis-garis halus dan kerutan, tapi juga bisa membantu meratakan rona complexion, membuat kulit lebih cerah dan segar.

Itulah sederet produk skincare dengan manfaat black tea yang layak hadir dalam rutinitas Anda. Aplikasikan secara teratur dan lengkapi pula dengan tabir surya saat pagi hari, untuk melindungi Anda dari penuaan dini yang Anda khawatirkan.

Foto: Courtesy of Innisfree, Fresh, Juara, Pyunkang Yul, Tony Moly.