Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menggelar Baby Shower dengan Tema Disney

Lihat bagaimana mereka menghadirkan Disneyland ke halaman belakang mereka untuk pesta mewah ini.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menggelar Baby Shower dengan Tema Disney
Courtesy of Bazaar US

Kourtney Kardashian dan Travis Barker membawa tempat paling bahagia di Bumi ke halaman belakang mereka.

BACA JUGA: Kourtney Kardashian Ungkap Ia Menjalani Operasi Darurat

Pada akhir pekan yang lalu, pasangan ini menggelar pesta baby shower bertema Disney yang sangat lengkap, termasuk makanan berbentuk Mickey Mouse.

Stasiun bordir untuk topi ikonis Mickey Mouse dari Disneyland, sebuah tanda selamat datang bertema taman hiburan yang mengumumkan "Baby Barker," sebuah pohon apel terinspirasi dari Snow White, dan penampilan dari Dapper Dans di Main Street.

Pasangan ini membagikan cuplikan dari acara tersebut melalui Instagram Story mereka, begitu juga tamu-tamu seperti Khloé Kardashian dan Adrienne Bailon.

Untuk acara tersebut, Kourtney tampil memukau dengan jumpsuit ketat yang dilapisi motif ular berwarna cokelat dan putih. Sebagai aksesori, pendiri Poosh ini menambahkan sepatu hak tinggi berwarna hitam dan sepasang kacamata hitam yang sempit. Sementara itu, Travis terlihat keren dengan kaos hitam, celana jeans biru, jaket bomber dengan ilustrasi kerangka putih, sepatu hitam, dan kacamata hitam. Keduanya juga mengenakan topi Mickey Mouse yang dibuat khusus untuk mereka sendiri.

Courtesy of Bazaar US

Pasangan ini mengumumkan bahwa mereka sedang mengharapkan anak pertama mereka bersama pada bulan Juni.

Kourtney sudah memiliki seorang putra berusia 12 tahun, seorang putri berusia 9 tahun, dan seorang putra berusia 7 tahun dengan mantan pasangannya, Scott Disick.

Sementara itu, Travis juga memiliki seorang putra berusia 19 tahun, seorang putri berusia 17 tahun, dan seorang putri tiri berusia 24 tahun dengan mantan istrinya, Shanna Moakler.

Kourtney baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia menjalani "operasi janin mendesak" yang membuatnya harus dirawat sementara di rumah sakit - tetapi ia dan bayinya baik-baik saja.

"Sebagai seseorang yang telah menjalani tiga kehamilan yang sangat mudah sebelumnya, saya tidak siap untuk merasakan ketakutan saat harus menjalani operasi janin mendesak," tulisnya di Instagram awal bulan ini.

"Saya tidak berpikir bahwa siapa pun yang belum pernah mengalami situasi serupa dapat memahami perasaan ketakutan itu. Saya memiliki pemahaman dan rasa hormat yang baru untuk para ibu yang telah harus berjuang untuk bayi mereka saat hamil. Terpujilah Tuhan. Keluar dari rumah sakit dengan bayi laki-laki saya di perut saya dan selamat adalah berkah sejati."

BACA JUGA:

Tampilan Maternity Terbaru dari Kourtney Kardashian

Inspirasi Gaya Edgy dari Kourtney Kardashian untuk Masa Kehamilan 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)