Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Myriad, Parfum dengan Aroma Eksotis Terbaru Dari Louis Vuitton

Parfum keenam dari lini Les Extraits Collection.

Myriad, Parfum dengan Aroma Eksotis Terbaru Dari Louis Vuitton
Myriad - Courtesy of Louis Vuitton

Myriad, wewangian yang dikemas dalam botol berwarna merah kecoklatan dengan sentuhan warna merah muda ini, merupakan parfum keenam dari koleksi Les Extraits. 

BACA JUGA: Koleksi Parfum Les Extraits dari Louis Vuitton yang Melibatkan Arsitek Frank Gehry

Parfum ini menawarkan aroma leathery dengan sentuhan rempah-rempah. Terbentuk dari Assam oud, yang secara eksklusif dipasok dari Bangladesh ke Louis Vuitton.

Pada parfum ini Jacques Cavallier ingin menginterpretasikan karateristik oud yang kuat menjadi berbagai bentuk wewangian tanpa harus kehilangan sifat aslinya. 

Assam oud yang pedas dan kuat, dipadukan dengan kesegaran mawar Bulgaria, kemudian diberikan sentuhan safron untuk memperkuat aroma leathery yang ada, serta ditutup dengan kokoa yang mengimbuh nuansa sensual.

“A perfect balance between the woody, spicy depth of oud and its characteristic animalic note.” Ungkap Jacques. 

Les Extraits Collection - Courtesy of Louis Vuitton

Lini yang dibentuk dari perpaduan master perfumer, Jacques Cavallier Belletrud, dan arsitek Frank Gehry ini sebelumnya sudah merilis lima buah parfum.

Semua parfum tersebut tidak disusun melalui komposisi standar pembuatan parfum berupa: top notes, mid notes, dan base notes, melainkan melalui tema wewangian dasar.

Tema floral pada Dancing Blossom, musky pada Cosmic Cloud, kesegaran citrus pada Symphony, chypre pada Rhapsody, dan amber pada Stellar Times. 

BACA JUGA:
Ini 15 Parfum Uniseks Terbaru di 2022 yang Tak Mengenal Batas Gender
29 Parfum Pria Terbaru dan Ikonis untuk Menampilkan Karakter Diri

(Penulis: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Louis Vuitton)