Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Akhirnya Video Audisi Britney Spears untuk Film "The Notebook" Bisa Anda Tonton!

Ia menunjukkan kemampuan menampilkan mata yang berkaca-kaca dengan luar biasa dalam audisinya sebagai Allie, peran yang pada akhirnya membuat Rachel McAdams menjadi bintang.

Akhirnya Video Audisi Britney Spears untuk Film
Courtesy of Bazaar US

Sebelum Rachel McAdams di "The Notebook" menjadi film utama dalam genre romansa sinematik bersama Ryan Gosling, Britney Spears adalah salah satu kandidat utama untuk peran utama wanita. Sekarang, puluhan tahun setelah bintang pop ini pertama kali membaca naskahnya, kita akhirnya bisa menonton rekaman audisinya dengan lengkap.

BACA JUGA: 9 Hal Terbesar dari Memoar Britney Spears: The Woman in Me

Daily Mail secara eksklusif membagikan rekaman audisi tersebut, yang menunjukkan Britney, yang saat itu berusia 21 tahun, melakukan uji layar sebagai Allie berlawanan dengan Noah yang diperankan oleh Ryan pada tahun 2002. Casting director, Matthew Barry, dilaporkan memberi tahu media bahwa Britney adalah salah satu kandidat terdepan untuk peran itu, mengalahkan nama-nama besar lainnya seperti Scarlett Johansson, Amy Adams, Claire Danes, dan Jessica Biel.

Rekaman tersebut menunjukkan Britney, yang mengenakan pakaian dengan atasan putih berenda dan kalung mutiara, berperan dalam sebuah adegan di mana Allie memberi tahu Noah bahwa ia berencana melanjutkan rencana pernikahannya, meskipun masih mencintainya.

“Look, Noah, I can’t be here. Not the way I feel about you. It’s not fair to Lon,”  kata Britney dalam karakter.

Penyanyi ini mulai menangis secara terlihat seiring berjalannya audisi. “I prayed for you to die in the war. Really,” ucapnya dengan penuh emosi. “I would have felt completely horrible if you would have died, but I just—I kinda didn’t want you to be alive anymore because I couldn’t bear the thought of you being with someone else or …”

"Britney bukan hanya bagus, ia sungguh luar biasa," kata Barry kepada Daily Mail. "Ini adalah keputusan sulit. Britney membuat kita semua terpukau. Kami semua terkesan. Kami benar-benar terkesan. Dia memberikan yang terbaik saat itu."

Tim pemeran mempersempit pilihan mereka antara Britney Spears dan Rachel McAdams yang saat itu relatif tidak dikenal, dan yang akhirnya mendapatkan peran tersebut. Britney, yang peran akting utamanya adalah dalam film drama-komedi, "Crossroads" tahun 2002, merenungkan kegagalan audisinya untuk "The Notebook" dalam memoarnya yang baru, "The Woman in Me".

Courtesy of Bazaar US

Pesan di sini!

"Pemilihan pemain untuk 'The Notebook' menyusut menjadi saya dan Rachel McAdams, dan meskipun akan menyenangkan untuk bertemu lagi dengan Ryan Gosling setelah waktu kami di Mickey Mouse Club, saya senang saya tidak melakukannya," tulisnya. "Jika saya melakukannya, daripada bekerja pada album saya 'In the Zone', saya akan berperan seperti seorang pewaris era 1940an siang dan malam."

BACA JUGA:

Britney Spears dan Justin Timberlake Hampir Memiliki Bayi Bersama, Terungkap dari Potongan Memoar yang Dilaporkan

Justin Timberlake "Khawatir" Tentang Memoar Britney Spears

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)