Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Justin Timberlake "Khawatir" Tentang Memoar Britney Spears

Memoar berjudul "The Woman in Me" akan hadir di akhir bulan.

Justin Timberlake
Courtesy of Bazaar US

Sepertinya seluruh dunia sedang menanti-nanti perilisan memoar Britney Spears. Semua orang, kecuali sang mantan, Justin Timberlake.

BACA JUGA: Bagaimana Jessica Biel dan Justin Timberlake Memperjuangkan Pernikahan Mereka

Beberapa sumber yang dekat dengan situasi ini mengatakan kepada sebuah media bahwa Justin merasa "khawatir" dengan perilisan buku tersebut. "Ia sangat penasaran dengan apa yang akan diungkapkannya tentang hubungan mereka," kata salah satu orang dalam. "Perasaan ini menggerogotinya."

The Woman in Me akan tiba di toko-toko buku pada tanggal 24 Oktober dan kabarnya akan memuat cukup banyak detail mengenai hubungan penyanyi "Toxic" ini dengan Justin.

Sebuah media melaporkan bahwa meskipun Britney menyinggung Justin secara "keras" dalam memoar tersebut, namun hal itu "bukanlah sebuah penghinaan" terhadap siapa pun. "Ini adalah saatnya  Britney  mendapatkan kesempatan untuk menceritakan kisahnya yang menyentuh," kata sumber tersebut, "dan tidak lebih dari itu."

Penyanyi pop ini merupakan pasangan yang sangat populer di awal tahun 2000-an (jangan pernah lupakan momen denim yang serasi di American Music Awards 2001), tapi setelah tiga tahun berpacaran, mereka putus pada tahun 2002.

Courtesy of Bazaar US

Justin kemudian menikah dengan Jessica Biel pada tahun 2012, dan Britney menikah dengan Sam Asghari pada tahun 2022, meskipun keduanya berpisah pada awal tahun ini.

Berbicara dengan media minggu lalu, Sam mengatakan, "Saya sudah membacanya. Saya sangat bangga padanya. Ia telah bekerja keras untuk itu, dan itu sangat sulit. Saya sangat senang dan saya sangat bangga padanya. Itu adalah keputusan yang sangat sulit... Saya akan menjadi orang pertama yang mengantre untuk membelinya."

The Woman In Me sudah tersedia untuk dipesan di muka melalui britneybook.com, Amazon, dan tempat-tempat lain yang menjual buku.

BACA JUGA:
Justin Timberlake Beri Dukungan Kepada Mantan Kekasihnya, Britney Spears Usai Menjalani Sidang yang Emosional
Britney Spears Akan Merilis Buku Memori Berjudul "Tell-All"

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)