Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Hadiri Piala Dunia Rugbi dengan Blazer Favoritnya

Blazer tersebut telah terlihat dipakainya beberapa kali, dalam berbagai warna.

Kate Middleton Hadiri Piala Dunia Rugbi dengan Blazer Favoritnya
Courtesy of Bazaar US

Hari ini, di tengah suasana Stade de Marseille di Prancis selama Piala Dunia Rugbi, juara rugbi Inggris menemukan sekutu: Catherine yang berseri, Putri Wales. Sebagai patron yang berdedikasi untuk Persatuan Sepak Bola Rugbi Inggris dan Liga Sepak Bola Rugbi Inggris, ia menyemarakkan babak perempat final melawan Fiji dengan penampilan elegan bisnis-kasual.

BACA JUGA: Berkat Putri Kate, Skinny Jeans Kembali Populer

Dipilih langsung oleh mendiang Ratu Elizabeth II sendiri, Kate mengambil peran terhormat sebagai patron Persatuan Sepak Bola Rugbi Inggris dan Liga Sepak Bola Rugbi Inggris pada Februari 2022, sebuah posisi yang sebelumnya dipegang oleh Pangeran Harry sebelum ia mundur dari peran kerajaan aktif bersama istrinya, Meghan Markle, pada tahun 2020.

Ini bukanlah kali pertama Kate menyapa arena rugbi yang memompa adrenalin. Hanya sebulan sebelumnya, ia mengangkat semangat tim rugbi Inggris dalam pertandingan melawan Argentina. Saat itu, Inggris meraih kemenangan gemilang dengan skor 27-10.

Namun, bukan hanya spektakel rugbi yang memikat penonton pada pertandingan hari ini; ansambel Kate, serta penampilan gaya rambut musim gugur pertamanya—curtain bangs yang anggun dan gelombang rambut yang terampil—juga menjadi sorotan.

Courtesy of Bazaar US

Menantang tradisi lama "tidak memakai putih setelah Hari Buruh" yang ketinggalan zaman, ia mengenakan blazer Zara putih boucle yang klasik dengan dua baris kancing emas—busana yang telah sering dikenakannya dalam berbagai warna, dalam berbagai kesempatan. Ia memadukan blazer tersebut dengan celana panjang hitam yang pas, dan menambahkan sentuhan glamour yang anggun dengan santai menggantungkan tas Chanel hitam di lengannya serta mengenakan cincin pertunangan biru zamrud dan berlian.

Courtesy of Bazaar US

Baru-baru ini, kita menyaksikan sisi kompetitif yang penuh semangat dari Putri Wales dalam aksi. Hanya beberapa hari yang lalu, dengan antusias ia ikut serta dalam Hari Inklusivitas Rugbi League di Hull, sebuah kota di East Yorkshire, Inggris, di mana ia bermain permainan rugbi kursi roda bersama para atlet dengan penuh kegembiraan.

Acara ini, yang diselenggarakan oleh Hull FC dan University of Hull, bertepatan dengan Minggu Inklusi Nasional di Inggris, dari 25 September hingga 1 Oktober.

BACA JUGA:

Pangeran William Mengungkapkan Apa yang Dimasak Putri Kate untuknya di Rumah

Tampilan Elegan Kate Middleton di Musim Gugur

(Penulis: Ty Gaskins; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)