Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Elegan Kate Middleton di Musim Gugur

Kemewahan yang tenang mendapatkan pengakuan kerajaan.

Tampilan Elegan Kate Middleton di Musim Gugur
Courtesy of Bazaar US

Putri Catherine menjadi contoh gambaran dari anggota kerajaan modern saat ia melangkah keluar hari ini untuk terus memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia.

BACA JUGA: Ode Tren Vintage dari Kate Middleton

Untuk mengunjungi Universitas Nottingham Trent, Putri Wales tampak segar dan elegan dalam busana musim gugur monokrom dan aksesori yang koordinatif namun mewah dengan tenang. Pakaian siang itu terdiri dari sweter krim berombak dengan kancing cokelat di lengan, ditambah dengan rok midi berombak yang senada yang mengalir saat ia berjalan. Kate memadukan set ini dengan beberapa aksesori berwarna beige, termasuk sepatu hak tinggi dari beludru favoritnya, dan tas tangan kulit kecil dengan perangkat keras berwarna emas. Ia juga menambahkan sentuhan kilau dengan sepasang anting emas berseni dengan liontin mutiara, dan cincin pertunangan berlian dan safir dari Pangeran William.

Riasan wajah Kate dengan sentuhan merah muda dan sedikit riasan mata yang lembut, serta rambutnya diatur dalam gelombang halus khasnya.

Courtesy of Bazaar US

Di universitas, Kate membahas pentingnya kesejahteraan mental, terutama bagi para pemuda. Kunjungan ini datang setelah putri tersebut melakukan acara lain kemarin untuk memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia. Saat itu, bersama William, mereka tampil bersama untuk menjadi tuan rumah acara "Menjelajahi Dunia Emosi Kita," sebuah forum untuk para pemuda membicarakan komunitas dan emosi mereka, yang diadakan di Birmingham, Inggris. Selama acara itu, Kate naik ke panggung untuk memberikan pidato inspiratif tentang pentingnya menghapus stigma seputar kesehatan mental.

"Apa yang ingin kita tingkatkan dengan memfokuskan upaya kita pada kesehatan mental? Pada akhirnya, kita bekerja untuk membangun dunia yang lebih bahagia dan sehat," ujarnya di atas panggung. "Kita ingin membentuk masyarakat yang lebih adil, lebih aman, lebih baik, lebih setara—masyarakat yang mencari kebaikan bersama dan masa depan yang lebih baik."

BACA JUGA:

Tampilan Preppy Kate Middleton Saat Memperkenalkan Gelar barunya Sebagai Kepala Komodor Angkatan Udara

Busana Setelan Jas ala Kate Middleton

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)