Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Julia Fox Memamerkan Gayanya dengan Setelan Celana Pendek Kulot di New York

Era ‘80-an memanggil, dan mereka ingin setelan mereka kembali!

Julia Fox Memamerkan Gayanya dengan Setelan Celana Pendek Kulot di New York
Courtesy of Bazaar US

Julia Fox baru saja membuktikan bahwa yang besar hampir selalu lebih baik.

BACA JUGA: Julia Fox Menyangkal Penggunaan Obat yang Sedang Marak Dibicarakan ini Dibalik Penurunan Berat Badannya

Selama kunjungannya di Kota New York kemarin, bintang Uncut Gems ini menampilkan gaya maksimalisnya dengan mengenakan iterasi celana pendek besar pada setelan klasik gaya '80-an. Setelan abu-abu ini menampilkan cetakan kotak-kotak hitam halus pada blazer kotak-kotak tunggal yang longgar dan celana pendek kulot. Ia melapisi penampilannya dengan kemeja putih dan sepatu bot stiletto berujung lancip hingga lutut berwarna cokelat yang menggoda. Sebagai sentuhan akhir, ia melengkapinya dengan tas kerja cokelat tua dengan handle tas raksasa yang serasi.

Courtesy of Bazaar US

Julia telah menjalani minggu yang fashionable sampai saat ini.

Sebelum penampilannya dengan setelan ini, ia berjalan-jalan di sekitar kota dengan setelan kulit hitam yang berani, terdiri dari korset studded dan rok panjang yang serasi dengan nuansa merah yang terdistorsi. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu bot berujung lancip cokelat dan sebuah tas cokelat.

Courtesy of Bazaar US

Pada hari Kamis, sang model menuju ke lokasi syuting acara talkshow siang hari 'Sherri' mengenakan setelan putih yang berhiaskan ruffle yang mengikuti tren coquette. Penampilan dengan potongan ujung kain mentah ini menampilkan atasan putih dengan lengan puff off-the-shoulder, thong ruffle terbuka yang dilapis di atas celana capris model bloomer dengan pinggang berlipat, sarung tangan transparan, sepatu hak Mary Jane bertapak tinggi, dan tas berbentuk hati.

Courtesy of Bazaar US

Julia berbicara dengan The Cut pada tahun 2022 tentang gaya eksperimentalnya. "(Tim publisitas saya) mengatakan, 'Oh, sedikit terlalu editorial,' 'Terlalu seksi. Terlalu provokatif. Terlalu berlebihan,'" katanya, menambahkan bahwa pendekatannya telah berubah sejak itu. "Saya hanya berpikir, 'Baiklah, sepertinya saya harus lebih Hollywood dan lebih hambar.' Tapi tidak peduli dengan narasi itu jika saya ingin tampil beda dan mengenakan pakaian yang gila, dan itu adalah apa yang ingin saya pakai."

BACA JUGA:

Julia Fox Pakai Tumpukan Ikat Pinggang Menjadi Bra dan Rok Mini

Emily Ratajkowski Memberitahu Julia Fox Bahwa Ia "Tidak Bisa Membayangkan" Dirinya Dalam Hubungan Lagi

(Penulis: BAZAAR US; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)