Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Akhir Musim Panas ala Kendall Jenner

Tampil serasi dengan bikini serba navy.

Tampilan Akhir Musim Panas ala Kendall Jenner
Courtesy of Bazaar US

Kendall Jenner menghabiskan akhir musim panas dengan liburan santai.

BACA JUGA: Tampilan Sempurna Girl Gang Kendall, Gigi, dan Hailey

Sang model membagikan foto-foto baru di Instagram kemarin, di mana ia memamerkan bikini bergaya terbarunya sambil bercengkerama dengan anjingnya, Pyro. 

Pendiri label 818 ini memegang sebotol tequila di satu tangan dan gelas di tangan lainnya sambil berjalan-jalan di halaman belakang rumah yang tenang, mengenakan atasan bikini bandeau berwarna biru tua dan bawahan high-cut yang serasi.

Ia menambahkan penampilan pakaian renangnya dengan sepasang kacamata hitam oval, dengan rambut yang dikuncir ke belakang.

Meskipun Kendall tidak menambahkan keterangan pada unggahan tersebut, sang kakak, Khloé Kardashian, memberikan komentar bercanda, "Diamlah Kendall. Kami tahu .... Kamu luar biasa dan kamu juga memiliki anjing yang luar biasa."

Courtesy of @kendalljenner

Courtesy of @kendalljenner

Awal pekan ini, Kendall membagikan foto-foto yang  indah dari yang tampaknya merupakan liburan yang sama, yang menunjukkan sang bintang berjalan menyusuri jalan setapak yang dipenuhi pepohonan dan, kemudian, duduk di kursi pengemudi mobil periwinkle convertible dengan Pyro bertengger di belakang.

Ia menanggalkan celana untuk acara santai tersebut, mengenakan kemeja besar berwarna biru corwnflower yang tidak dikancingkan melapisi kaos putih polosnya. Aksesorinya termasuk kacamata hitam sempit khasnya, jepit cakar berwarna krem yang menyanggul rambut hitamnya menjadi sanggul yang berantakan, dan sepasang sandal tali hitam.

Sebagai salah satu Ikon 2023 Harper's Bazaar yang dipamerkan dalam edisi September 2023 kami, Kendall baru-baru ini membuka diri tentang perjalanan kesehatan mentalnya dan kondisi pikirannya yang saat ini lebih tenang. 

"Saya merasa sangat seimbang saat ini," ujar Kendall. "Saya memulai perjalanan terapi saya satu setengah tahun yang lalu. Saya bertemu dengan terapis saya seminggu sekali, jadi setiap minggu saya belajar sesuatu yang baru. Saya terus berkembang dan sangat senang melakukannya."

BACA JUGA:
Kendall Jenner Berpesta dengan Hailey dan Justin Bieber
5 Sosok Icons Harper's Bazaar 2023

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)