Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Apik Kendall Jenner dengan Pacarnya, Bad Bunny

Lihat bagaimana mereka memadankan kemeja putih!

Tampilan Apik Kendall Jenner dengan Pacarnya, Bad Bunny
Courtesy of Bazaar US

Jangan pernah meremehkan kekuatan top yang bagus going-out, kata Kendall Jenner. Sang supermodel terlihat tampil cantik effortlessly ketika keluar dinner date dengan kekasihnya, Bad Bunny, pada Rabu malam.

BACA JUGA: Tampilan Akhir Musim Panas ala Kendall Jenner

Pasangan ini terlihat tiba di Carbone, di New York, dengan penampilan streetsyle yang stylish. Kendall memilih busana berkancing berwarna krem sutra dengan sedikit kilau.

Ia membiarkan sebagian besar atasan tidak dikancingkan, serta memakainya dengan celana lurus yang ramping dan diikat di bagian pinggang dengan aksesori belt dari bahan kulit dengan gold hardwear.

Ia melengkapi penampilan minimalisnya dengan sepatu hak tinggi berujung runcing berwarna hitam mengkilap, tas bahu kulit hitam yang ramping, dan anting-anting berbentuk lingkaran kecil. Ia membiarkan rambut lurusnya tergerai dan menjaga riasan wajahnya seminimal mungkin, memilih perona pipi pink dan manikur dengan warna yang serasi.

Bad Bunny, di sisi lain, menampilkan penampilan yang lebih eksentrik, memadukan kemeja putih bergaris-garis dengan celana jeans biru besar, sepatu hitam mengkilap, dan topi New York Yankees berwarna biru tua yang dipadukan dengan syal sutra hitam-merah yang melilit kepalanya. Ia mengenakan kacamata hitam dan membawa tas monogram Gucci berwarna cokelat.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Pasangan ini, yang telah berpacaran sejak Februari, dan semakin serius dalam beberapa bulan terakhir, serta sering terlihat kompak dalam berpenampilan saat berkencan. 

Meskipun mereka menjaga hubungan mereka agar tidak menjadi sorotan, mereka telah menyinggung soal romantisme dalam beberapa wawancara, dan Bad Bunny dengan bangga mengenakan kalung K-nya ke mana-mana-termasuk, tampaknya, pada kencan terakhir mereka.

"I love really hard, and I love without apology," kata Kendall kepada Harper's Bazaar dalam cerita sampul bulan September. "Saya tidak suka perpisahan."

BACA JUGA:
5 Sosok Icons Harper's Bazaar 2023
Tampilan Sempurna Girl Gang Kendall, Gigi, dan Hailey

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)