Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ariel Tatum dan Tamara Dai Turut Meramaikan Panggung Le Défile L’Oréal Paris

Bukan panggung fashion biasa.

Ariel Tatum dan Tamara Dai Turut Meramaikan Panggung Le Défile L’Oréal Paris
Courtesy of Instagram L'Oréal Paris

Le Défile L’Oréal Paris menjadi salah satu agenda penutup Paris Fashion Week. Seperti biasa, tidak hanya label fashion yang berpartisipasi dalam pekan mode yang ditunggu-tunggu ini. Seperti kabar yang tersirat beberapa saat lalu tentang Ariel Tatum dan Tamara Dai yang menjadi perwakilan Indonesia di atas panggung Le Défile L’Oréal Paris.

BACA JUGA: Mengulik Makna Savoir Faire dalam Kamus Fashion

Ariel Tatum
Courtesy of L'Oréal Paris

Berbeda dengan runway lainnya, salah satu label kecantikan andalan Prancis, L’Oréal Paris, juga mempersembahkan pergelaran unik. Memang, label busana dari para desainer fashion tetap menjadi salah satu elemen utama, tapi ada yang lebih menarik perhatian Bazaar lebih dari itu. Yakni tujuan dari Le Défile L’Oréal Paris itu sendiri.

Salah satu pengisi acara di Le Défile Runway
Courtesy of L'Oréal Paris

Seperti baju yang terlihat dikenakan para dancer, tahun ini merupakan kali ke lima Le Défile L’Oréal Paris diadakan. Berlangsung di École Militaire, acara tahun ini diberi tema Walk Your Worth. Tidak asing? Tentu saja, tema tersebut diambil dari tagline L’Oréal Paris yang berbunyi “Because You’re Worth It.”

Beberapa global spokepersons sesaat sebelum puncak acara
Courtesy of Instagram L'Oréal Paris

Lantas apa itu Le Défile L’Oréal Paris? Sebuah peragaan yang merayakan kecantikan, kekuatan serta potensi perempuan. (Dan laki-laki!). Memusatkan perayaan pada self-worth, agenda tahun ini juga berjalan sesuai dengan program global sosial L’Oréal Paris yakni Stand Up Against Street Harassment.

Tamara Dai
Courtesy of L'Oréal Paris

Menariknya lagi, Indonesia pun turut diundang dan memberikan dua nama sebagai perwakilan di atas panggung Le Défile L’Oréal Paris. Tak lain dari Ariel Tatum dan Tamara Dai. Keduanya berjalan di atas panggung Le Défile L’Oréal Paris bersama internasional spokespersons lainnya seperti Leïla Bekhti, Marie Bochet, Cindy Bruna, Gemma Chan, Nikolaj Coster-Waldau, Luma Grothe, Liya Kebede, Katherine Langford, Eva Longoria, Andie MacDowell, Aja Naomi King, Nidhi Sunil, Soo Joo Park, Aishwarya Rai, Camille Razat, Bebe Vio, dan Yseult. 

Eva Longoria
Courtesy of L'Oréal Paris

Cindy Bruna dan Andie Macdowell
Courtesy of Instagram L'Oréal Paris

Nukâka Coster-Waldau dan Nikolaj Coster Waldau
Courtesy of Instagram L'Oréal Paris

Bersamaan dengan agenda istimewa Le Défilé L'Oréal Paris, label kecantikan ini juga meluncurkan A Lipstick is Not a Yes yang masih setema dengan runway Walk Your Worth ini. Lipstik Color Riche yang dirilis dalam jumlah terbatas ini diberi nama Le Rouge Liberté. 

Kehadiran Bazaar Indonesia pun tak semata hadir untuk puncak acara L’Oréal Paris. Kami pun memiliki kesempatan untuk menghabiskan hari-hari bersama Ariel Tatum. Mengikuti persiapannya untuk intimate dinner, fitting, momen backstage, rehearsal, hingga runway.

Tak hanya itu, Bazaar pun tak lupa mendokumentasikan keseharian bersama sang aktris. Seperti What's In My Bag di bawah ini:

BACA JUGA:
25 Penampilan Terbaik dari Red Carpet Acara Academy Museum Gala
Florence Pugh Mengenakan Atasan Menerawang Berpayet Yang Tipis

Nantikan berita lengkapnya di Harper’s Bazaar Indonesia edisi cetak berikutnya dan kanal YouTube Bazaar Indonesia!