Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri John Travolta, Ella Bleu, Menampilkan Keanggunannya di Pesta Fashion LA

Penyanyi dan aktris yang sedang naik daun ini sedang bersiap untuk peran dalam film besar pertamanya.

Putri John Travolta, Ella Bleu, Menampilkan Keanggunannya di Pesta Fashion LA
Courtesy of BAZAAR US

Terbukti bahwa John Travolta telah mewariskan gen Hollywood kepada putri tunggalnya.

Tadi malam, Ella Bleu Travolta dengan cepat masuk ke pesta liburan Neiman Marcus di Los Angeles, ia tampak anggun dalam ansambel serba hitam.

Baca juga: John Travolta Berduka Atas Kematian Costar Olivia Newton-John

Penyanyi dan aktris yang berusia 22 itu mengenakan sleeveless dress ramping dengan saku di sampingnya, ditata dengan sabuk hitam tebal dengan gesper emas. Ia terlihat berpose sambil mengenakan sweater hitam tipis di bahunya dan sepatu pumps hitam Dior dengan pita J'Adior putih.

Ella Bleu—anak dari John dengan mendiang istrinya, Kelly Preston—mengikuti jejak orang tuanya yang terkenal dan ia sedang mempersiapkan perilisan film terbarunya Get Lost, yang mana dirinya memainkan peran utama. Ia membuat debut aktingnya pada tahun 2009 dengan Old Dogs, dibintangi bersama ibu dan ayahnya. Bertahun-tahun kemudian, pada 2019, Ella berperan dalam The Poison Rose, yang juga dibintangi ayahnya, serta Morgan Freeman.

Berkecimpung di dunia layar lebar, Ella Bleu juga terus mengejar karir musiknya, dan awal tahun ini ia merilis single pertamanya, "Dizzy" di Spotify.

Courtesy of Instagram @ella.bleu

Meskipun Ella Bleu sebagian besar tetap berada di luar sorotan selama bertahun-tahun, baru-baru ini ia tidak hanya menginjakkan kaki di dunia film dan musik, tetapi juga dunia mode. Bulan lalu, Ella berjalan di red carpet pada pesta peluncuran Cara Loves Karl Capsule Collection di New York City, dan beberapa hari sebelumnya, ia menghadiri presentasi dari Kate Spade di New York Fashion Week.

Baca juga:

10 Film Layar Lebar dengan Wardrobe Paling Ikonis Sepanjang Masa

Presentasi Kate Spade New York Koleksi Spring 2023 Bernuansa Sentimental Namun Optimistis

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US, Instagram @ella.bleu)