Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Properti Baru Hyatt di Asia-Pasifik Selain Park Hyatt Jakarta yang Akan Dibuka Dalam Waktu Dekat!

Sebuah opsi untuk Anda yang ingin menikmati kemewahan interior hotel bintang lima.

5 Properti Baru Hyatt di Asia-Pasifik Selain Park Hyatt Jakarta yang Akan Dibuka Dalam Waktu Dekat!

Menjadi salah satu grup yang terkemuka di bidangnya, Hyatt menempati posisi tinggi untuk sebuah level penginapan dan resor yang berkelas. Berikut adalah 5 properti yang bisa Anda nikmati di berbagai penjuru dunia. 

1. Alila Kothaifaru Maldives 

Alila Maldives

Courtesy of Alila Kothaifaru

Sebuah tempat peristirahatan yang terletak di Raa Atoll yang indah di tepi utara Maladewa. The all-pool-villa resort ini menawarkan perpaduan yang menyegarkan antara ketenangan dan sudut kepulauan yang relatif tak tersentuh dan terkenal dengan kekayaan lautnya yang melimpah. 

Lokasinya sendiri berada di pulau seluas 11,2 hektar, Alila Kothaifaru Maldives dapat dicapai melalui perjalanan pesawat amfibi 45 menit dari Malé. Raa Atoll menawarkan banyak pilihan snorkeling dan menyelam untuk kita dapat mengeksplor kehidupan lautnya yang kaya, memiliki pantai berpasir putih yang menghadap ke hamparan laut biru, rumah karang yang menakjubkan, dan juga tanaman hijau.

Menawarkan 80 pool villas, 44 diantaranya berada di sepanjang pantai dan 36 lainnya berada di atas air dengan akses langsung ke laut. Para tamu dapat bersantai menikmati alam yang terbuka. 

Alila Maldives
Beach Village

Alila Maldives
Water Village

Anda juga dapat melangsungkan perayaan seperti pertunangan dan pernikahan yang diatur dalam kemegahan tropis. Sebuah pilihan penginapan yang sangat tepat untuk Anda menikmati keindahan laut Malvides.

2. Alila Villas Uluwatu

Courtesy of Alila Villas Uluwatu

Berpindah ke kota Bali, kali ini kita melihat penginapan dengan estetika desain yang mewah dan dilatarbelakangi oleh lanskap savanna Bali yang berbatu, Alila Villas Uluwatu telah memutuskan untuk bekerja sama dengan WOHA, dan telah menghasilkan properti yang spektakuler dan dirancang dengan sempurna untuk memanfaatkan lokasi utama di garis pantai selatan Bali.

Dalam upaya untuk menonjolkan lingkungan alam sekitarnya, WOHA telah menggunakan bahan-bahan tradisional lokal seperti batu potong dan bambu lokal untuk langit-langit. 

Menawarkan sebuah kolam renang outdoor sepanjang 50 meter yang menghadap ke Samudra Hindia, Alila Villas Uluwatu bisa dicapai dalam 15 menit berkendara dari Teluk Jimbaran. Hotel ini memiliki gym, studio yoga dan juga spa yang dapat membuat Anda rileks.

Courtesy of Alila Villas Uluwatu

3. Andaz Pattaya Jomtien Beach

Courtesy of Andaz Pattaya Jomtien Beach

Sebuah tempat peristirahatan tropis yang rimbun di lingkungan tepi laut yang tenang. Andaz Pattaya Jomtien Beach menawarkan tujuan yang ramah bagi traveller dan keluarga yang ingin terhubung kembali dengan alam dan menemukan budaya Thailand. Penginapan ini dapat dicapai dalam 20 menit dari Bandara U-Tapao, tepat 90 menit dari Bandara Suvarnabhumi. 

Restoran dan bar tepi pantai dari Andaz Pattaya juga menawarkan pilihan makanan ringan kelas atas pada siang hari dan menyajikan hidangan laut yang lezat saat makan malam. Anda dapat datang sore hari untuk menikmati pemandangan sunset yang indah. 

Manor House Bedroom

Suite Villa Bedroom

Anda juga dapat memanjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Setelah berendam di salah satu dari 3 kolam renang outdoor, Anda bisa menghabiskan waktu Anda di pantai pribadi. Rasanya pengalaman untuk menginap disini tidak boleh anda lewatkan ketika berada di Thailand. 

4. Fuji Speedway Hotel

Courtesy of Fuji Speedway Hotel

Hyatt telah memperluas portofolio hotelnya di Jepang dengan meluncurkan Fuji Speedway Hotel di Shizuoka, properti Unbound Collection by Hyatt pertama di negara tersebut.

Dapat diakses dengan berkendara selama 80 menit dari Tokyo, hotel ini memiliki 120 kamar, termasuk 21 suite, yang semuanya dilengkapi balkon privat dengan pemandangan Gunung Fuji atau sirkuit balap Fuji Speedway

Courtesy of Fuji Speedway Hotel

Selain sirkuit balap, atraksi lainnya yang terletak dekat dari hotel adalah kuil-kuil Shinto, air terjun Shiraito no Taki, dan Fuji Five Lakes yang berada di kaki Gunung Fuji. Sebuah pengalaman yang tak terlupakan dari negeri sakura ini dapat menjadi pilihan tempat untuk liburan Anda. 

5. Hyatt Centric Kota Kinabalu

Courtesy of Hyatt Centric Kota Kinabalu

Hotel yang terletak di jantung Kota Kinabalu, pintu gerbang ke negara bagian Sabah di Kalimantan, Malaysia Timur. Tempat menginap yang ideal untuk menjelajahi warisan alam Sabah.

Courtesy of Hyatt Centric Kota Kinabalu

Memilki 222 kamar hotel yang terinspirasi oleh perbukitan hijau yang rimbun dan laut biru yang tenang, lengkap dengan perlengkapan kamar mandi, rainshower, dan balkon. Anda juga dapat menikmati hidangan internasional dengan sentuhan lokal yang disajikan dengan apik dan menyelerakan.

Baca juga:

Simak Di Sini Update Terbaru dari Hotel Bintang Lima Jakarta

Grand Hyatt Tokyo Hadirkan Pengalaman Menginap Bernuansa Artwork Takashi Murakami

Cuca Bali Gastro Tours Segera Hadir di Grand Hyatt Jakarta

(Penulis: Diah Pithaloka; Layout teaser: Tevia Andriani; Foto: Courtesy by Alila Kothaifaru Maldives, Alila Villas Uluwatu, Andaz Pattaya Jomtien Beach, Fuji Speedway Hotel, Hyatt Centric Kota Kinabalu)