Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Di Sini Update Terbaru dari Hotel Bintang Lima Jakarta

Mulai dari crossover restoran hingga sajian dan penawaran terkini lainnya

Simak Di Sini Update Terbaru dari Hotel Bintang Lima Jakarta
Henshin Jakarta/Courtesy of The Westin Jakarta

Jakarta memiliki segudang pilihan bagi mereka untuk live life to the fullest. Selain pusat-pusat perbelanjaan dan restoran populer kelas atas, hotel-hotel ternama pun tak ketinggalan menawarkan beragam inovasi dan experience terbaru mereka untuk melengkapi bucket list Anda. Di sini kami rangkum beberapa penawaran teranyar dari akomodasi mewah ibu kota yang bisa Anda lirik sebagai penambah referensi.

Crossover antara The Westin Jakarta dan W Bali - Seminyak

Foto courtesy of The Westin Jakarta C
ourtesy of The Westin Jakarta

Henshin Jakarta di The Westin Jakarta dan W Bali - Seminyak yang berada di jajaran Top 100 Restaurant & Bars 2021 by Marriott Bonvoy berkolaborasi untuk saling bertukar tempat dan menghadirkan pengalaman bersantap bertajuk Artisan in Residence. Mulai tanggal 13-31 Oktober 2021, tamu W Bali - Seminyak dapat mencicipi sajian Henshin, mulai dari Sunset Drinks di Ice Bar setiap hari Rabu hingga Minggu, makan malam di Starfish Bloo setiap hari Rabu hingga Minggu, Mixologist in Action di Woobar setiap hari Jumat, sampai brunch hari Minggu di Starfish Bloo.

Ialah Chef Juan Carlos akan mempersembahkan kreasi khas Nikkei di Henshin Jakarta ke Starfish Bloo di W Bali-Seminyak dengan beberapa menu seperti Tuna Ceviche, Carpassion, Anticuho, dan Chirimoya. Ada pula personalized experience dalam program Meet the Chef bernama Henshin's Edition bagi Anda yang ingin mengikuti cooking class untuk mempelajari menu Nikkei dari Henshin Jakarta. Perlu reservasi 24 jam sebelumnya untuk mengamankan kelas Anda.

Sementara itu, Woobar for Henshin akan menghadirkan mixologist andalan W Bali - Seminyak di restoran tertinggi Jakarta. DJ resident dari hotel di pesisir Bali tersebut turut memeriahkan Wayra Lounge selama dua minggu mulai 25 November hingga 5 Desember 2021. Sebagian hasil penjualan di bulan Oktober akan disumbangkan untuk program amal Run to Give 2021.


Grand Café kembali menyediakan menu buffet untuk dine-in

Courtesy of Grand Hyatt Jakarta
Courtesy of Grand Hyatt Jakarta

Restoran all-day dining milik Grand Hyatt Jakarta ini kembali membuka pintunya bagi Anda yang rindu untuk dine-in seiring peraturan pembatasan yang mulai dilonggarkan. Beragam pilihan menu buffet mulai dari hidangan Nusantara khas hingga internasional berkelas disuguhkan baik untuk santap siang maupun makan malam di akhir pekan. 

Grand Café's Lunch Buffet tersedia setiap hari mulai siang hingga pukul 15.00 mulai 20 Oktober 2021.  Menu yang ada akan berbeda setiap harinya, namun Anda tetap akan menemui sajian andalan favorit seperti nasi goreng dan sate. Jangan lupa juga untuk mencoba bermacam-macam dessert mulai dari asinan hingga ice cream sebagai pemanis di akhir santapan. Sementara bagi Anda yang ingin merayakan akhir pekan istimewa bersama keluarga atau kerabat dekat dengan latar panorama pusat ibu kota, Grand Café’s Weekend Dinner Buffet bisa menjadi pilihan yang tepat. Dinner ini ditawarkan setiap Jumat dan Sabtu mulai pukul 18.00 sampai 21.00.

Chef baru di Shangri-La Jakarta

Courtesy of Shangri-La Jakarta
Courtesy of Shangri-La Jakarta

JIA, salah satu restoran milik Shangri-La Jakarta yang menyajikan hidangan klasik China dan beragam pilihan dim sum, baru-baru ini menyambut kedatangan Chef Yeow Wei Ho. Di sana ia bertugas untuk memimpin tim kuliner Dim Sum serta bertanggung jawab untuk mengembangkan inovasi hidangan China termasuk dessert kreatif.

Chef Ho bukanlah orang baru dalam dunia kuliner di Indonesia. Perjalanan panjangnya selama 15 tahun di berbagai restoran dan hotel Tanah Air semakin menguatkan dedikasinya terhadap kerajinan membuat dim sum dan pemahaman yang mendalam tentang cita rasa nusantara. Anda bisa menikmati kereasi khas Chef Ho seperti Steamed Fish Dumplings with Shrimp and Black Truffles, Baked Bird Puff Pastry with Lotus Paste, Steamed Chicken Dumplings with Black Pepper, Fried Swan Taro Puffs, Edamame Bun, dan Chilled Orange Pudding with Ice Cream untuk makan siang dan malam di JIA.

Courtesy of Shangri-La Jakarta
Courtesy of Shangri-La Jakarta

Peacock Lounge di Fairmont Jakarta kembali dibuka

Courtesy of Fairmont Jakarta
Courtesy of Fairmont Jakarta

Merayakan pembukaannya kembali mulai 15 Oktober lalu, Peacock Lounge sebagai tea lounge ikonis Fairmont Jakarta mempersembahkan beragam kreasi dessert terbaru dengan French pastries dan signature Afternoon Tea yang bisa Anda nikmati dengan pilihan teh atau kopi sembari menikmati suasana sore. Untuk pertama kalinya, mereka memperkenalkan koleksi artisan éclair sesuai musim hasil eksperimen Pastry Chef Deden yang dinamai L'éclair by Peacock Lounge.

Courtesy of Fairmont Jakarta
Courtesy of Fairmont Jakarta

Ada macam-macam signature éclair yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah King of Fruit berupa kue choux Prancis ringan berisi mousse krim durian berhias merengue kelapa di atasnya. Jangan lewatkan juga menu lainnya yakni Salted Caramel Popcorn, Guava Rose, Green Tea Mango, Raspberry Indulgence, Hazelnut, Lavender Blueberry, dan Pina Colada. Jika Anda ingin mencari kue bercita rasa gurih, tersedia pula Salmon Cream Cheese, Truffle, dan Comte Cheese.

Perayaan ulang tahun Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel

Courtesy of Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel
Courtesy of Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel

Akomodasi bintang lima yang berlokasi di Jakarta Selatan ini belum lama merayakan hari jadinya yang ke-6 tahun. Untuk memeriahkan momen, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel menawarkan paket menginap Sheraton Side by Side Family Package yang tersedia bagi pasangan dan keluarga. Di dalamnya sudah termasuk dengan aktivitas family-friendly seperti Art Tour, Art and Craft Class, Family Yoga Class, dan Cupcake and Cookies Decoration.

Selain paket menginap, tersedia pula penawaran spesial untuk bersantap di Anigré yang merupakan restoran signature-nya. Feast at Anigre menyuguhkan beragam hidangan Indonesia dan sajian favorit internasional setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 12.00 hingga 15.00. Tak ketinggalan, Anda juga bisa melirik Voyague Culinaire di restoran yang sama dari live cooking station setiap Jumat mulai pukul 18.00 sampai 21.00 serta Sabtu dan Minggu mulai pukul 12.00 sampai 15.00.

Foto courtesy of: The Westin Jakarta, Grand Hyatt Jakarta, Shangri-La Jakarta, Fairmont Jakarta, Grand Jakarta Gandaria City Hotel Jakarta