Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Grand Hyatt Menghadirkan The Black Angus Journey Bersama Guest Chef Mike Tafe

Hampir satu bulan penuh Grand Hyatt menjadi "rumah" untuk The Black Angus Journey dan juga guest chef dari Australia, Mike Tafe.

Grand Hyatt Menghadirkan The Black Angus Journey Bersama Guest Chef Mike Tafe

C's Steak & Seafood Grand Hyatt Jakarta, kembali menyambut tamu-tamu.

BACA JUGA: Apa Yang Anda Konsumsi Guna Meningkatkan Produktivitas

Salah satu cara merayakannya adalah dengan mengundang seorang guest Chef dari Sydney, Mike Tafe, sejak 28 September sampai 8 Oktober 2022, dengan program The Black Angus Journey. Menyajikan Black Angus terbaik khas Australia, The Black Angus Journey menonjolkan daging premium Australia dari sapi pilihan, seperti roasted Marrunga marble short loin, the Mulwarra veal chop, atau the Butcher’s Block with juicy Mulwarra beef ribs, dan masih banyak lagi pilihan dari menu A la Carte.

Agar tidak tampil dengan rasa yang biasa, Chef Mike menambah kelezatan hidangan dengan menambahkan bumbu seperti herb and spice dry-rubs, seperti Lebanese baharat, Lousiana Cajun, Greek, Italian, Moroccan ras el hanout, African peri-peri, dan Jordanian zaátar.

Semua bumbu tersebut ditakar dengan canggih karena sebagai founder dari Spice & Co, Mike Tafe juga dikenal ahli mengolah bumbu. Saat dihidangkan, masih ditawarkan Dijon Mustard dan Tasmanian Wasabi Mustard untuk menyempurnakan rasa lezatnya.


Mike Tafe adalah Corporate Chef untuk Mulwarra, bekerja sama dengan Meat & Livestock Australia, pengekspor daging sapi premium, domba, sapi muda, makanan laut, dan produk pengrajin terkemuka di Australia. Mike menggabungkan kecintaannya pada rempah-rempah, dan juga berpelesir dengan menghadirkan hidangan inovatif dan melakukan promosi makanan di seluruh Asia Tenggara, Asia Utara, Eropa, dan Timur Tengah selama dua dekade terakhir. Promosi ini didukung oleh True Aussie Beef, Indoguna, Mulwarra Export dan Penfolds.

Mike akan berada di C's Steak & Seafood, yang menyajikan pilihan makanan laut paling segar dan pilihan daging sapi terbaik di dapur terbuka (live cooking), sejak 28 September sampai 8 Oktober 2022. Di hari terakhir, 8 Oktober 2022, Mike akan menyajikan hidangan di The pool Barbecue Party, dengan harga Rp 225.000 (anak) sampai Rp 450.000 (dewasa).

BACA JUGA:
Ingin Hidup Lebih Bahagia dan Bebas Stres, Ikuti 8 Hal Kecil Berikut Ini
Hati-Hati, Ini 12 Jenis Makanan Penyebab Perut Anda Buncit!