Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cottonink Merayakan Hari Jadi ke-14 Lewat Kolaborasi Bersama Monica Amadea & PIX Footwear

Koleksi Cottonink x Monica Amadea x PIX Footwear ini akan menghadirkan pakaian hingga alas kaki dengan desain atraktif.

Cottonink Merayakan Hari Jadi ke-14 Lewat Kolaborasi Bersama Monica Amadea & PIX Footwear

Cottonink kembali menghadirkan kolaborasi yang penuh kreativitas. Kolaborasi ini turut memperingati hari anniversary ke-14 label tersebut dan menggandeng seorang entrepreneur muda bernama Monica Amadadea dan jenama sepatu lokal PIX Footwear. Dinamakan Cottonink x Monica Amadea x PIX Footwear, koleksi ini memiliki pilihan busana serta alas kaki nyaman dengan desain atraktif.

COTTONINK

Monica Amadea sendiri dikenal memiliki ciri khas gaya feminin dan elegan, ia lantas berkiprah sebagai pendiri label pakaian bernama Monomolly dan sebagai fashion influencer. Maka itu, untuk kolaborasi dengan Cottonink, gaya personal miliknya dijadikan inspirasi utama dengan melibatkan material bahan katun yang didesain fashionable. Tak ketinggalan, penunjang gaya para wanita dalam bentuk alas kaki turut menonjol di dalam koleksi ini bersama PIX Footwear, sebuah label alas kaki lokal yang didirikan oleh Celina Purnawan sejak tahun 2018, yang akan menemani segala aktivitas kasual dan formal. "Sosok Monica yang inspiratif dan ingin mengajak para wanita bebas bereksplorasi dengan gaya serta memadukan ragam busana yang eye catching menjadi fokus utama kolaborasi ini," ucap Carline Darjanto, Direktur Kreatif Cottonink.

COTTONINK

Koleksi ini nantinya akan menggambarkan kehidupan urban yang mengedepankan desain dan fungsionalitas serta inovasi untuk segala mobilitas. Di koleksi ini, atasan rajut, luaran cardigan, dress, blus, serta rok seluruhnya akan dengan mudah dipadankan bersama sandal yang atraktif buatan PIX Footwear yang mengusung desain kontemporer.

COTTONINK

"Pada kolaborasi ini, kami berencana untuk menunjukkan sisi lain Monica Amadea. Betapa penyuka gaya feminin bisa berinovasi dengan koleksi ini dan berekspresi dengan bebas yang mana selaras dengan hari jadi Cottonink ke-14 yang ingin memberikan jawaban untuk para wanita di luar sana untuk mengenakan busana yang stylish dengan bebas sesuai dengan keunikan masing-masing," ucap Ria Sarwono, Brand & Marketing Director Cottonink

Koleksi Kolaborasi COTTONINK x Monica Amadea x PIX Footwear akan hadir pada 7 November 2022 di cottonink.co.id serta store-store Cottonink.

(FOTO: Courtesy of Cottonink)