Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyonce Terlihat Sangat Memesona dalam Gaun Strapless dan Pink Gloves

Superstar ini memasukkan ode ke Texas dalam penampilannya untuk Wearable Art Gala tahun ini.

Beyonce Terlihat Sangat Memesona dalam Gaun Strapless dan Pink Gloves
Courtesy of BAZAAR US

Beyoncé telah memulai kembali salah satu tradisi red carpet tahunannya.

Superstar itu menghadiri Wearable Art Gala WACO Theater Center Tadi malam, yang mana ia mendukung ibu dan ayah tirinya, Tina Knowles-Lawson dan Richard Lawson, di tengah perayaan ulang tahun pernikahannya yang kelima. Tema tahun ini merayakan mode Harlem 1920-an-1950-an, dan tampilan elegan Beyonce yang menggabungkan kemewahan pin-up dengan dentingan Texas yang halus.

Baca juga: Beyonce Tampil Glamor dalam Gaun Beludru Tanpa Tali

Gaun strapless itu dibuat dalam siluet favoritnya, memeluk tubuh, dengan korset satin hitam dan bulu-bulu ekstra. Dibalut dengan  manik-manik hitam dan putih di bagian dada, dengan dua dekorasi bintang yang membangkitkan bendera Texas. Ia memasangkan gaun itu dengan sarung tangan satin merah muda, yang menggelembung dengan manset besar di lengan bagian bawah.

Rambut pirang  penyanyi "Cuff It" itu ditata dengan ikal, ia melengkapinya dengan aksesori sepasang anting-anting berlian chandelier. Dalam foto-foto yang dibagikan di Instagram, sang bintang juga mengenakan sepasang black-cat eye shades yang klasik, dan clutch dari Dolce & Gabbana.

Courtesy of Instagram @beyonce

Beyonce ditemani oleh suaminya Jay-Z, yang mengenakan tuksedo hitam klasik dengan blazer beludru dan dasi kupu-kupu dengan kerah segitiga.

Beberapa penampilan red carpet yang paling mewah selama lima tahun terakhir telah dikenakan ke gala, bintang tersebut berbusana pada tema yang serasi dengan putrinya, Blue Ivy. Penampilannya termasuk red gown dengan mahkota bunga, gaun sheer dengan detail emas yang mempesona dan juga bodysuit berkilau yang terinspirasi dari Lion King.

Baca juga:

Beyoncé Kembali ke Panggung Oscar 2022 Membawakan Lagu "Be Alive" yang Menakjubkan

Beyoncé, Jay-Z, dan Blue Ivy Menjadikan Super Bowl Sebagai Agenda Seru Bersama Keluarga

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US, Instagram @beyonce)