Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selebriti yang Cocok Berambut Pirang

Karena pirang lebih menyenangkan, bukan?

Selebriti yang Cocok Berambut Pirang
Courtesy of BAZAAR US

Baik Anda yang sedang mengalami krisis identitas, terinspirasi oleh selebriti favorit Anda, atau hanya ingin mengubah suasana, mewarnai rambut adalah cara yang tepat untuk mengekspresikan diri. 

Baca juga: Ingin Cat Rambut Pirang atau Blonde? Ikuti Tips dari Ahlinya!

Ingat ketika Gen Z-ers di TikTok menyatakan bahwa rambut pirang itu cheugy? Nah, setelah selebriti papan atas seperti Emma Chamberlain dan Pete Davidson beralih ke blonde tahun ini, kami mohon untuk berbeda. Siapa yang sedang mengalami momen blonde? Apakah akan terlihat lebih baik? Rambut siapa yang harus saya tunjukkan kepada penata rambut saya sebagai inspirasi? Mari luangkan waktu sejenak untuk membahas blonde bombshells favorit kita.

Margot Robbie

margot robbie

Apakah Anda sama terkejutnya dengan kami setelah mengetahui Margot Robbie sebenarnya berambut cokelat? Aktris Australia ini dikenal dengan rambut pirang khasnya selain menjadi bombshell favorit Hollywood. Maksud saya, pikirkan tentang peran di film-film utamanya seperti saat ia menjadi Noami di The Wolf of Wall Street atau Harley Quinn di Suicide Squad—orang-orang senang melihat pirangnya! Margot melanjutkan keahliannya dalam komedi sejarah berjudul Amsterdam, yang dirilis Oktober lalu.

Kim Kardashian

kim kardashian

Jika pesona bisa terasa mematikan, itulah Kim Kardashian di era pirangnya. Sebagai seseorang dengan rambut hitam alami, ia mengungkapkan pada episode Live with Kelly and Ryan baru-baru ini bahwa dibutuhkan hingga delapan jam untuk memutihkan akarnya. Kim juga berbagi bahwa ia "akan tetap pirang sebentar," yang tentu saja tidak apa-apa bagi kami! Pendiri Skims tersebut telah menggemparkan dengan rambut pirangnya pada Met Gala 2022. Sejak itu, ia bahkan memutihkan alisnya untuk terlihat serasi dalam pemotretan dengan salah satu majalah, dan ia terus merangkul getaran Marilyn Monroe di Milan Fashion Week, yang mana ia mengkurasi Pertunjukan untuk Dolce & Gabbana SS23.

Pete Davidson

pete davidson

Setelah meninggalkan SNL, komedian itu mengecat rambutnya untuk terlihat serasi dengan mantan pacarnya awal tahun ini. Beberapa pasangan memiliki kemeja atau sepatu yang serasi, tetapi gaya rambut yang serasi? Bicara tentang romansa! Meskipun hubungan ini tidak berlangsung lama, kami berharap Pete melakukannya. Tidak dapat disangkal bahwa heartthrob ini memiliki gaya santai yang unik, ia sering terlihat berkeringat saat tampil di red carpet, jadi tentu saja ia bisa tampil memukau dengan si pirang.

Jennifer Lopez

Jlo

Kami ikut berbahagia dengan pengantin baru, Jennifer Lopez dan Ben Affleck, tetapi sangat penting kami menyertakan pengantin ini dalam pengumpulan kami. Penyanyi, penari, dan bintang ini dikenal dengan rambut cokelat muda dan highlight pirangnya; biasanya ditata dalam sanggul klasik atau penuh glam. Kami mengirimkan harapan terbaik kami kepada pasangan yang berbahagia dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang ada di toko—gaya rambut dan semuanya—untuk JLo.

Ryan Gosling

ryan gosling

Ryan Gosling, yang merupakan wajah dari kampanye koper baru Gucci, adalah salah satu aktor pirang Hollywood yang dicintai. Ryan membuat netizen ramai ketika mereka melihat foto-foto dirinya dengan rambut platinum blonde saat syuting Barbie untuk musim panas ini. Terlepas pirang gelap atau platinum, ini seperti Ken dalam kehidupan nyata! 

Pharrell Williams

pharell williams

Dari menjadi produser musik legendaris hingga membangun kerajaan wirausaha, sepertinya Pharrell Williams tahu cara menembus hambatan industri. Sang trendsetter dan maestro fashion ini memiliki porsi yang adil dalam pernyataannya; kami masih memikirkan tentang kacamata berbingkai permata Tiffany & Co. 25 karat yang ia kenakan selama Paris Fashion Week tahun ini. Ia telah mengubah permainan selama beberapa dekade. Kita bisa melanjutkan, tetapi buzzcut pirang Pharrell hanyalah satu dari semua pilihan gaya menakjubkannya.

Billie Eilish

billie eilish

Mengganti gaya rambut sepanjang masa sambil menaklukkan industri musik? itulah sosok Billie Eilish, ia memulai karirnya dengan warna rambut edgy dan eksentrik, seperti biru kobalt atau hitam legam dengan highlight hijau. Namun, beralih ke bob pirang yang dibuat untuk penampilannya saat ia merilis album kedua berjudul Happier Than Ever. Meskipun Billie sudah kembali ke rambut hitam, tetap menyegarkan untuk melihat penyanyi tersebut pirang pada tahun 2021.

Beyoncé

beyonce

Tentu saja, kami harus menyertakan Beyoncé, yang diharapkan untuk mengumumkan “Renaissance Tour" untuk tahun 2023 dalam beberapa minggu mendatang. Beyonce telah setia pada rambut pirang dalam sebagian besar karirnya, sering berganti-ganti antara nada hangat dan dingin. Tapi jujur ​​​​saja apapun pilihan rambutnya, ia akan selalu membuat Beyhive (sebutan untuk penggemar) mendukungnya.

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

Seperti bermacam perannya selama bertahun-tahun, Scarlett Johansson memiliki gaya rambut yang juga beragam: ikal pirang glamor, strawberry blonde yang chic, potongan pendek ke samping, dan bahkan belanak. Scarlett telah melakukan semuanya. Bintang Black Widow ini secara alami berambut cokelat tetapi baru-baru ini terlihat dengan potongan pirang pendek. Belakangan ini, Scarlett disibukkan dengan peluncuran The Outset, merek perawatan kulit yang ia dirikan bersama CEO Kate Foster Lengyel.

Rachel McAdams

Rachel McAdams

Bermain peran romantis di The Notebook atau menjadi gadis populer di Mean Girls, Rachel McAdam terus membuktikan kepada kita bahwa ia dilahirkan untuk menjadi pirang. Rachel pernah berambut pirang, pink, cokelat, bahkan berambut merah; ia tidak takut dengan pergantian rambut. Setelah menyelesaikan Marvel's Doctor Strange in the Multiverse of Madness tahun ini, dengan rambut merah menyala, kami tidak sabar untuk melihat kejutan lain dari bintang ternama ini.

Doja Cat 

Doja Cat

Doja Cat, yang baru-baru ini mencukur habis rambut kepala dan alisnya di Instagram Live, tidak pernah berhenti membuat kami terpukau dengan penampilannya yang serba bisa. Salah satu yang melekat pada kami adalah rambut pirang yang bernuansa 90-an di Grammy 2022. Kami disini untuk seorang gadis supernova yang berkelas.

Evan Mock

Evan Mock

Kita hidup untuk rambut pirang Evan Mock yang membahana. Pemain skateboard, model, dan aktor terkenal dengan rambut merah mudanya di Gossip Girl, tetapi baru-baru ini terlihat dengan gaya baru yang memberi kesan tahun 90-an, dan kami tidak mengeluh.

Sophie Turner

Sophie Turner

Sophie Turner, seseorang yang berambut merah alami, telah menjadi pirang sejak era Game of Thrones. Akhir-akhir ini, selebriti tersebut muncul (selama 5 menit) di Netflix's Do Revenge. Karakternya, Erica Norman, mencuri perhatian dengan rambut merah menyala.

Emma Chamberlain

Emma Chamberlain

Apakah ia berada di barisan depan untuk pekan mode, vlogging di YouTube, atau menjalankan Chamberlain Coffee, kami menggali Emma Chamberlain sebagai seseorang yang pirang. Emma tampak memukau saat ia memulai debutnya kembali ke sisi terang di Met Gala 2022.

Rosé Blackpink

rose blackpink

Jika Anda adalah satu dari jutaan penggemar Blackpink, maka Anda tidak asing dengan rambut pirang milik Rosé. Bintang K-pop ini telah menguji (dan menarik) perhatian dengan berbagai warna rambut termasuk lavender, biru, dan silver selama bertahun-tahun. Bagi banyak orang, ia dikenal sebagai anggota yang berambut pirang dari grup fashion-forward. Rosé baru-baru ini menghadiri pertunjukan Yves Saint Laurent selama Paris Fashion Week sebagai seorang berambut strawberry-blonde yang menakjubkan.

J Balvin

J Balvin

Membuat keputusan terkait warna rambut adalah satu hal, tetapi J Balvin juga memasukkan motif sepanjang perjalanan rambutnya. Pikirkan tentang segala macam pola dan desain — bekerja sebagai seni — di kepalanya yang dicukur bersih. Selain pilihannya yang berani, penyanyi Kolombia ini telah mewarnai rambut pirang pendeknya beberapa kali. Awal tahun ini, ia meluncurkan OYE, aplikasi kesehatan dwibahasa yang bertujuan untuk memberdayakan siapa saja yang berjuang dengan kesehatan mental.

Saweetie

Saweetie

Saweetie, rapper “ICY GRL”, telah menata rambut pirangnya. Ia telah bereksperimen dengan banyak gaya rambut, tetapi kami masih terobsesi dengan potongan platinum-blonde yang ia tampilkan pada tahun 2021. Selain sebagai ikon nominasi Grammy, Anda dapat menemukan Saweetie di edisi Bazaar's 2022 Icons, di mana rapper tersebut menjadi inspirasi serta bagaimana ia memotivasi orang lain melalui musiknya.

Reese Witherspoon

Reese Witherspoon

Menyimpan tempat terakhir kami untuk bintang utama Hollywood, Reese Witherspoon. Karena selalu mengenal aktris itu sebagai seorang yang pirang (ia adalah Elle Woods, tentu saja), kami terkejut mengetahui bahwa Reese tidak pirang secara alami. Bintang Big Little Lies itu mengungkapkan foto masa kecilnya dengan rambut cokelat di Instagram beberapa tahun lalu. Tidak yakin apakah itu karena memainkan karakter sepanjang karirnya atau melihatnya berkembang di TikTok, Reese selalu membuat pirang menjadi lebih menyenangkan!

Baca juga:

Cara Menghilangkan Bleaching Pada Rambut Anda Langsung dari Sang Ahli

Billie Eilish Pamerkan Rambut Pirang Barunya lengkap dengan Poni Model "Tirai"

(Penulis: Amanda Le; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)