Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anne Hathaway Berganti Busana Sebanyak Empat Kali dalam Satu Hari

Ia mengubah New York City terasa seperti runway pribadinya.

Anne Hathaway Berganti Busana Sebanyak Empat Kali dalam Satu Hari
Courtesy of BAZAAR US

Jika Anda membutuhkan lebih banyak bukti bahwa Anne Hathaway adalah ratu street style, kini tidak terlihat seperti itu lagi sejak penampilan terbarunya di Kota New York.

Baca juga: Anne Hathaway Mamerkan Kemampuannya dalam Mengaplikasikan Tren Oversized Blazer

Selebriti yang ikut serta dalam talk show dan red carpet itu memiliki energi yg luar biasa positif.

Ia memulai harinya, dengan menyalurkan power suit era '80-an dalam blazer oversize dengan pola geometris hitam-putih di seluruh tubuhnya. Dalamnya Anne mengenakan mini dress putih gading dengan kerah silver yang berkilau. Ia memadukan tampilannya dengan legging hitam dari Wolford dan sepatu bot suede setinggi lutut berwarna hitam. Ia melengkapi ansambelnya dengan kacamata hitam dengan hiasan silver dan clutch hitam dari Victoria Beckham.

Courtesy of BAZAAR US

Kemudian pada hari yang sama, Anne juga terlihat meninggalkan studio untuk The View sambil mengenakan tampilan denim-on-denim. Baik blazer denim maupun jeans wide-leg yang berasal dari koleksi Nili Lotan resort 2023. Untuk nuansa pop, ia memadukan setelan denim dengan crop top warna-warni yang dan sepatu pumps violet metalik dari Gianvito Rossi. Ia juga membawa clutch hitam yang sama seperti penampilannya sebelumnya.

Courtesy of BAZAAR US

Kemudian, aktris itu kembali mengganti busananya, kali ini Anne menghindari blazer. Ia mengenakan gaun midi berwarna kuning cerah dengan sulur-sulur kain yang mengalir dari bahunya. Untuk sepatu, Anne memilih heels bening dengan sentuhan silver pada ujungnya.

Courtesy of BAZAAR US

Di penghujung hari, Anne mengakhiri malamnya di red carpet untuk acara New York Film Festival untuk merayakan film terbarunya, Armageddon Time. Untuk acara yang mencolok, ia mengambil nuansa yang lebih mewah dengan menampilkan koleksi couture musim gugur tahun 2022 dari Valentino. Gaun silver berlengan panjang ini menampilkan hiasan mutiara dan payet di seluruh bagiannya—bahkan dilengkapi dengan sepasang sepatu bot runcing yang serasi. Ia melengkapi penampilannya dengan anting-anting perak, cincin berlian, dan manikur silver.

Courtesy of BAZAAR US

Baca juga:

Tampilan Anne Hathaway Seperti Bunga Tidur Berwarna Kuning Fluorescent dengan Celana Pendek dan Gaun Tanpa Kancing

Ini Seluruh Penampilan Lengkap Anne Hathaway selama Menghadiri Cannes Film Festival

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)