Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Julia Roberts Tampak Memesona dalam Balutan Gaun Hot Pink di Premier Film Bersama George Clooney

Dapatkanlah seorang teman yang melihat Anda seperti George memandang Julia.

Julia Roberts Tampak Memesona dalam Balutan Gaun Hot Pink di Premier Film Bersama George Clooney
Courtesy of BAZAAR US

Favorit kami, sahabat sekaligus lawan main ini kembali tampil bersama. Kemarin, Julia Roberts dan George Clooney menghadiri pemutaran perdana komedi romantis baru mereka di Los Angeles, berjudul Ticket to Paradise.

Baca juga: Amal Clooney Tampil Anggun Selama Kencan dengan George Clooney

Duo karib itu tiba di Teater Regency Village dan bergandengan tangan untuk acara tersebut, mereka berjalan bersama di red carpet. Di antara kilatan kamera, George dan Julia berbagi tawa dan pelukan manis. Terlebih ketika Julia sedang berpose solo, George menatapnya dengan kagum.

Courtesy of BAZAAR US

Selebriti itu tampak memukau dalam gaun merah muda oleh Greta Constantine yang serasi dengan karpet yang semarak. Gaun yang menjuntai itu menampilkan v-neckline yang indah, lengan yang mengembang, dan detail ruched di seluruh bagiannya. Ia memakai aksesori sederhana dengan anting-anting fuchsia dan silver yang besar, cincin berlian, juga cincin kawinnya.

Rambut Julia ditata bergelombang halus; riasannya cerah dan alami; dan ia memakai manikur hitam klasik.

Courtesy of BAZAAR US

Sedangkan George tampil menawan dalam setelan abu-abu dan kemeja putih—dengan kancing atas dilepas. Ia mengenakan sepatu hitam mengilap dan ikat pinggang yang serasi.

Courtesy of BAZAAR US

Pekan lalu, pasangan ini kembali tampil bersama untuk mempromosikan film mereka, kali ini mereka terlihat seperti bintang paling elok dalam setelan desainer di Jimmy Kimmel Live!

Julia tampak luar biasa dalam balutan nuansa krem dan hitam dari kolaborasi Gucci x Adidas. Itu termasuk jas double-breasted dengan kancing emas, bulu hitam di lengan, garis-garis hitam khas Adidas yang mengalir di samping, dan juga logo Gucci x Adidas pada bagian dada. 

Sementara itu George memilih setelan abu-abu yang ramping, memasangkannya dengan kemeja hitam, sepatu hitam, kacamata hitam, jam tangan silver, dan cincin kawinnya.

Baca juga:

George Cloonye Kenang Momen Canggung Ketika Harus Mencium Julia Roberts di Depan Istrinya

George Clooney Ternyata Adalah Penyelamat Julia Roberts Saat Kesepian yang Mutlak

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)