Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

George Clooney Ternyata Adalah Penyelamat Julia Roberts Saat Kesepian yang Mutlak

Persahabatan kedua aktor masih menjadi salah satu yang paling ikonis di Hollywood.

George Clooney Ternyata Adalah Penyelamat Julia Roberts Saat Kesepian yang Mutlak
Courtesy of BAZAAR UK

Persahabatan antara Julia Roberts dan George Clooney adalah salah satu yang paling manis dan paling ikonis di Hollywood. Para bintang ternama ini telah saling mengenal selama lebih dari satu dekade dan membintangi banyak film bersama (termasuk Money Monster dan Ocean).

Baca juga: Setelah Dua Dekade, Julia Roberts Kembali Membintangi Film Rom-Com

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media, Julia berbicara tentang betapa berartinya George baginya dan mengatakan bahwa di tengah produksi film Ticket to Paradise di Australia. Ketika ia jauh dari suami dan anak-anaknya, George-lah yang membantunya tetap ‘waras’. 

"The Clooneys menyelamatkan saya dari kesepian absolut," tuturnya.

"Kami berada dalam gelembung, dan itu adalah waktu terlama untuk saya berpisah jauh dari keluarga saya. Saya tidak berpikir telah menghabiskan banyak waktu dengan diri sendiri sejak saya berusia 25 tahun."

Courtesy of BAZAAR US

Julia telah menikah selama 20 tahun dengan sinematografer bernama Danny Moder, dan keduanya memiliki tiga anak: Hazel, Phinnaeus, dan Henry Moder.

George, membawa sang istri, Amal Clooney, dan anak kembar mereka yang berusia lima tahun, Ella dan Alexander Clooney, ke Australia, untuk mengingat rutinitas yang mereka kembangkan bersama Julia.

"Kami mulainya di Pulau Hamilton, dengan semua burung liar ini, dan Julia memiliki rumah tepat di bawah Amal, saya serta anak-anak," ucap George.

"Saya akan keluar di pagi hari dan berkata, 'Caa-caa,' dan Julia akan keluar dan berkata, 'Caa-caa.' kemudian kami akan membawakannya secangkir kopi. Dia adalah Bibi Juju bagi anak-anakku."

Courtesy of BAZAAR US

Dalam Ticket to Paradise, yang tayang perdana pada bulan Oktober, Julia dan George memerankan mantan yang terasing, pergi ke Bali dalam upaya untuk menghentikan putri mereka untuk menjalani pernikahan.

Lucunya, karena para bintang ini sebenarnya adalah teman baik, sulit bagi mereka untuk memicu percikan romantis di layar.

Julia mengatakan bahwa ketika tiba saatnya bagi mereka untuk berciuman dalam sebuah adegan, "Kami butuh 79 foto untuk tertawa dan satu kali untuk kami berciuman."

Courtesy of BAZAAR US

Pada awal tahun ini, Julia menjelaskan mengapa ia kembali ke layar lebar untuk melakukan komedi romantis dengan George setelah bertahun-tahun menjauh dari genre yang membuatnya begitu terkenal (Notting Hill, Pretty Woman, My Best Friend's Wedding, Mystic Pizza, Runaway Bride).

"Orang terkadang salah mengartikan dan berpikir bahwa saya tidak memerankan komedi romantis karena saya tidak ingin melakukannya," tutur Julia. 

"Jika saya telah membaca sesuatu yang saya pikir adalah level Notting Hill dan tingkat penulisan yang setara dengan My Best Friend’s Wedding, saya akan melakukannya."

Courtesy of BAZAAR US

Ia menambahkan, "Tidak pernah ada hal itu sampai kepada film yang baru saja saya perankan, ditulis, dan disutradarai oleh Ol Parker," mengacu pada Ticket to Paradise. "Bahkan dengan itu, saya langsung berpikir ini adalah bencana, karena saya yakin ini hanya akan berhasil jika George Clooney ikut berperan, dan lihatlah, George merasa itu hanya berhasil dengan saya. Entah bagaimana kami berdua bisa melakukannya, dan kami berangkat." 

Baca juga:

George Clooney Ungkapkan Momen Saat Tahu Bahwa Dirinya Menginginkan Anak dengan Istrinya, Amal

Busana Amal Clooney Double Date Mengenakan Gaun Mini Retro dengan Aksen Cutout

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)