Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

George Cloonye Kenang Momen Canggung Ketika Harus Mencium Julia Roberts di Depan Istrinya

"Ini adalah momen yang benar-benar buruk," canda aktor itu.

George Cloonye Kenang Momen Canggung Ketika Harus Mencium Julia Roberts di Depan Istrinya
(Foto: Courtesy of Bazaar US)

Duo sahabat lama, George Clooney dan Julia Roberts baru saja membeberkan momen paling canggung dari pengalaman mereka syuting untuk film komedi romantis terbaru mereka berjudul Ticket to Paradise.

Baca juga: Setelah Dua Dekade, Julia Roberts Kembali Membintangi Film Rom-Com

Para aktor menghabiskan banyak waktu bersama di Australia tahun lalu saat syuting film ini dan melalui itu semua, istri George, Amal Clooney dan anak-anak mereka yang  berusia lima tahun, Ella dan Alexander, hadir untuk mendukungnya.

Dalam wawancara acara bersama sebuah media yang ditayangkan pagi ini, George dan Julia mengenang kembali momen di saat mereka harus berciuman di depan kamera sementara Amal Clooney, istrinya menyaksikannya.

Pembawa acara, Hoda Kotb bertanya kepada para aktor apakah canggung untuk mencium "sahabat lama"

"Saat itulah istri dan anak-anak saya datang berkunjung," kata George sambil tersenyum.

"Maksud saya, itu adalah hari pertama mereka datang berkunjung," tambah Julia, mencatat bahwa anak-anak George akhirnya harus dibawa keluar dari lokasi syuting ketika sudah waktunya mereka untuk berciuman. Ia bercanda, "Ini seperti, 'Papa, oh, Bibi Juju'."

"Ini adalah momen yang benar-benar buruk," imbuh Geroge. "'Apa yang kamu lakukan, Papa? Apa itu?'"

Amal Clooney, George Clooney, Julia Roberts
(Foto: Courtesy of Bazaar US)

Julia, yang telah menikah selama 20 tahun dengan seorang sinematografer, Danny Moder dan memiliki tiga anak dengannya menambahkan bahwa ciuman dengan George adalah pengalaman yang "agak konyol." Ia berkata, "Ini seperti mencium sahabatmu sendiri."

"Yah, terima kasih untuk itu," canda George. "Anda tahu saya dua kali berhasil menjadi 'Pria Terseksi?'"

Ticket to Paradise tayang perdana pada 21 Oktober dan mengikuti pasangan yang telah bercerai yang melakukan perjalanan ke Bali untuk mencoba menghentikan pernikahan putri mereka. Julia dan George telah membintangi beberapa film bersama, termasuk film hit yang rilis di tahun 2001 Ocean's Eleven, dan tetap berteman dekat selama bertahun-tahun.

Dan menurut Julia, mereka kemungkinan akan berakting di lebih banyak film bersama, karena Geroge memilikinya "dalam kontraknya." Ia bercanda, "Ia tidak bisa hidup tanpa saya di layar."

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah media besar lain di awal tahun ini, Julia memuji Geroge karena menyelamatkannya dari "kesepian dan keputusasaan" saat berada di Australia, di mana ia harus jauh dari suami dan anak-anaknya. "Kami berada dalam 'gelembung', dan itu adalah waktu terlama yang pernah saya jalani harus jauh dari keluarga saya. Saya berpikir saya tidak pernah menghabiskan banyak waktu sendirian sejak saya berusia 25 tahun," katanya.

Dalam wawancara yang sama, aktris itu bercanda bahwa butuh 80 pengambilan gambar baginya dan Geroge untuk akhirnya bisa mendapatkan ciuman yang benar. "Kami butuh 79 pengambilan gambar karena terus tertawa dan satu frame untuk kami berciuman," katanya.

Baca juga:

Busana Amal Clooney Double Date Mengenakan Gaun Mini Retro dengan Aksen Cutout

Amal Clooney Terlihat Memesona dengan Gaun Tanpa Tali Bermotif Bunga di Prince's Trust Awards 2022

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)