Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kaia Gerber Memberikan Penghormatan Kepada Sang Ibu, Cindy Crawford Lewat Pilihan Riasannya

Ini adalah gaya dari era '90-an yang retro dengan sentuhan modern.

Kaia Gerber Memberikan Penghormatan Kepada Sang Ibu, Cindy Crawford Lewat Pilihan Riasannya

Kemiripan Kaia Gerber dengan ibunya, Cindy Crawford, memang tidak perlu diuji lagi, tetapi ada kalanya kemiripan itu benar-benar sangat mencolok.

Baca juga: Cindy Crawford & Kaia Gerber Tampil Kembar Mengenakan Mantel Berwarna Camel saat Berada di Paris

Penampilannya di Academy Museum Gala kemarin di Los Angeles adalah salah satunya. Wanita berusia 21 tahun ini tampil dengan tema riasan yang terinspirasi dari ibunya yang merupakan salah satu sosok supermodel tahun '90-an ketika ia mengenakan atasan turtleneck tipis yang kemudian ia padukan dengan rok oleh Alaïa, seorang desainer yang membantu mendefinisikan lanskap mode pada dekade itu di mana Cindy juga telah menjadi muse untuk rumah mode tersebut sejak lama. 

Kaia Gerber
(Foto: Courtesy of Instagram @brycescarlett)

Mengingat bahwa Cindy adalah (dan masih) menyandang status sebagai "supermodel blowout" dari tahun '90-an, tatanan rambut Kaia memang mengingatkan kita pada gaya khas ibunya tetapi dalam sentuhan yang lebih modern. Side-parted down sukses menjadi titik sentral yang memancarkan aura glamor dari tampilan khas Cindy tetapi dengan lebih banyak struktur. Siluetnya pun juga sedikit lebih sleek dan teksturnya sedikit lebih halus.

Kaia Gerber
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Riasan Kaia memang bernuansa retro. Seperti yang baru-baru ini terlihat, Kaia tampak mengaplikasikan eyeshadow ungu yang kembali populer di musim ini. Seperti yang dikatakan oleh Dominic Skinner, senior artist global untuk MAC Cosmetics: “Biasanya di musim gugur/musim dingin, warm spicy shades yang hangat adalah warna utama yang melengkapi tampilan riasan di malam hari. Untuk memadukan warna ungu dengan warna yang kaya dan lebih hangat telah memungkinkan orang untuk melepaskan diri dari norma.”

Tadi malam, tampilan riasan Kaia juga menggabungkan shadow berwarna heather dengan pulas bibir rona cokelat-nude yang ditampilkan secara tepat. Karya penata rias global Valentino Raoúl Alejandre adalah tampilan baru untuk tema riasan kecantikan dari tahun '90-an, dan salah satu yang kami prediksi akan menginspirasi penampilan yang tak terhitung jumlahnya di musim ini.

Kaia Gerber
(Foto: Courtesy of Instagram @ kaiagerberrx)

Kaia Gerber
(Foto: Courtesy of Instagram @kaiagerberrx)

Baca juga:

Kaia Gerber & Jacob Elordi Tertangkap Makan Malam di Malibu

Tampilan Dramatis Kaia Gerber Dengan Rambut Baru Bob Pirang!

Penulis: Bridget March; Alih bahasa: Janice Mae menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US