Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kaia Gerber & Jacob Elordi Tertangkap Makan Malam di Malibu

Tentunya di Nobu.

Kaia Gerber & Jacob Elordi Tertangkap Makan Malam di Malibu

- Model, Kaia Gerber dan aktor, Jacob Elordi tampak tengah menyantap makan malam bersama di restoran sushi Nobu, Malibu minggu ini.

- Menurut salah satu media, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama akhir-akhir ini tetapi telah menjadi teman selama beberapa tahun belakangan ini.

- “Jacob tertarik untuk menjalin hubungan dengan Kaia tetapi belum ada yang serius,” menurut salah satu sumber.

Kaia Gerber dan Jacob Elordi, tampak menikmati Hollywood dengan mengunjungi restoran Nobu, yang berlokasi di Malibu

Menurut salah satu media, sang model dan pemeran Euphoria menikmati santap malam di salah satu tempat makan favorit para selebriti. Namun, sebelum rumor menjadi tidak terkendali, sumber mengkonfirmasi bahwa keduanya hanya berteman dan sudah menjalin hubungan pertemanan selama beberapa tahun.

Ketika pergi bersama, Kaia tampil mengenakan atasan hitam, celana jins, dipadukan dengan sepatu bot cokelat, sedangkan Jacob tampak mengenakan kaus bergambar kartun, jins, sepasang sneakers putih, dan topi. Baik Kaia maupun Jacob tampak mengenakan masker wajah ketika meninggalkan restoran.

“Jacob tertarik untuk menjalin hubungan dengan Kaia, tetapi belum ada yang serius,” ungkap sumber. “Mereka berada di lingkaran pertemanan yang sama dan kerap bertemu. Kedua memiliki kepribadian yang santai dan memiliki minat yang sama. Jacob membuat Kaia tertawa dan keluarganya pun mengagumi sosok Jacob.”

Sumber mengatakan bahwa Kaia tidak ingin menjalin hubungan yang serius saat ini dan hanya menikmati waktu bersama dengan teman-temannya. “Kaia hanya menjalin hubungan pertemanan tetapi kedua kerap saling menggoda satu sama lain,” ungkapnya. “Ia mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia sekarang tidak menjalin hubungan dengan siapapun dan hanya bersenang-senang.

Sempat menjalin hubungan dengan sesame pemeran Euphoria, Zendaya, Jacob tidak pernah mengkonfirmasi hubungan mereka secara publik meski kerap dijumpai menghabiskan waktu bersama di Los Angeles sebelum masa pandemi. Sedangkan Kaia, ia sempat menjalin hubungan dengan aktor dan komedian, Pete Davidson.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)