Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cindy Crawford & Kaia Gerber Tampil Kembar Mengenakan Mantel Berwarna Camel saat Berada di Paris

Like mother, like daughter.

Cindy Crawford & Kaia Gerber Tampil Kembar Mengenakan Mantel Berwarna Camel saat Berada di Paris

Cindy Crawford dan Kaia Gerber membuktikan mengapa mereka adalah pasangan ibu-anak paling modis di kota.

Baca juga: Melihat Koleksi Busana Pria Musim Panas Terakhir Virgil Abloh di Jakarta, Di Antaranya Sudah Dikenakan Oleh BTS

Dengan Paris Fashion Week sedang berlangsung, para supermodel menghadapi City of Light dengan gaya mereka yang subtil dan modis. Foto-foto yang dibagikan Cindy ke Instagram menunjukkan momen kembar sang ibu dan anak dalam mantel berwarna camel yang senada dengan masing-masing model mengambil kesempatan untuk memamerkan gaya personal masing-masing. Untuk sang ibu, Cindy memadukan pakaian luarnya dengan celana panjang kulit hitam, sepatu bot hitam, hoodie berwarna krem, dan tas bahu hitam, sementara anaknya, Kaia tampil mengenakan celana panjang warna cokelat yang dipadu dengan sepatu bot hitam. Dan mereka berdua mengenakan kacamata hitam.

"Postcards from Paris," Cindy memberi keterangan pada foto yang juga menyertakan potret seni Paris, Menara Eiffel, dan foto di belakang panggung dari pertunjukan haute couture Off-White musim gugur/musim dingin 2022.

Sedangkan sesama teman model menunjukkan kecintaan mereka pada penampilan yang serasi di kolom komentar. "Love you twining ," tulis Elle Macpherson. "Les 2 beautés...," imbuh Carla Bruni.

(Foto: Courtesy of Instagram @cindycrawford)
(Foto: Courtesy of Instagram @cindycrawford)

Awal pekan ini, Cindy dan Kaia tampil bersama dalam runway Off-White, di mana mereka bergabung dengan deretan model lain seperti Naomi Campbell, Bella Hadid, Adut Akech, dan Karlie Kloss.

Penampilan adibusana tersebut menandai momen emosional di Fashion Week setelah kematian dari pendiri merek tersebut, Virgil Abloh di bulan November lalu. Pakaian yang dipresentasikan minggu ini "dirancang oleh Virgil dan diselesaikan oleh tim kreatif dan kolaborator dengan siapa ia bekerja," tulis catatan dari acara koleksi tersebut.

Kaia juga membagikan potret pertunjukan di Instagram dengan menulis catatan menyentuh untuk mendiang desainer.

"Untukmu, V @off____white kami semua merasakan 'kehadiranmu' di sana tadi malam," tulisnya. "Kami semua menunggumu berjalan melewati pintu, kami semua sangat mencintaimu. Terima kasih atas senimu, kamu mengubah dunia. Virgil selamanya."

(Foto: Courtesy of Instagram @kaiagerber)
(Foto: Courtesy of Instagram @kaiagerber)

Baca juga:

Melihat Koleksi Terakhir Virgil Abloh untuk Koleksi Pria Louis Vuitton di Paris

Ini Reaksi Cindy Crawford Terhadap Pacar Anak Perempuannya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)