Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ariel Tatum dan Tamara Dai Terpilih Menjadi Perwakilan Pertama dari Indonesia di Panggung Le Défilé L'Oréal Paris

Because we are all worth it.

Ariel Tatum dan Tamara Dai Terpilih Menjadi Perwakilan Pertama dari Indonesia di Panggung Le Défilé L'Oréal Paris
Ariel Tatum menjadi salah satu perwakilan pertama dari Indonesia untuk berjalan di atas panggung Le Défilé L'Oréal Paris di Paris Fashion Week

Paris Fashion Week kembali menjadi agenda yang ditunggu-tunggu. Kabar membanggakan juga sampai ke Tanah Air. Kali ini, ada dua perwakilan pertama dari Indonesia yang akan jalan di panggung Le Défilé L’Oreal Paris tahun ini, Ariel Tatum dan Tamara Dai.

Ini merupakan kali kelima L’Oréal Paris mengadakan peragaan busana di tempat terbuka. Dengan tema Walk Your Worth, panggung yang akan digelar di jantung kota Paris, tepatnya di École Militaire ini akan dihadiri oleh para perempuan tangguh dari dunia. 

Tak hanya merayakan kecantikan, agenda Le Défilé L’Oreal Paris juga merayakan kekuatan dan potensi para perempuan di seluruh dunia. Di sini, semua yang menyaksikan secara langsung ataupun melalui livestream diajak untuk mengunjukkan nilai diri masing-masing tanpa rasa ragu dan malu.

Di sini, Ariel Tatum dan Tamara Dai akan meramaikan runway bersama spokeperson L’Oréal Paris lainnya, mulai dari Andie MacDowell, Eva Longoria, Aiswarya Rai, Gemma Chan, Camille Razat, Soo Joo Park, Cindy Bruna, dan masih banyak lagi. 

Bagi Ariel, perjalanan mengenal dirinya sudah ia lalui sepanjang hidupnya. Ups and downs. Ego diri sendiri merupakan sesuatu yang tak mudah diajak berdamai. Namun dengan seiring berjalannya waktu, begitu juga proses pengertian serta pendewasaan dirinya. Saat menghabiskan hari pertama bersama Ariel di Paris, ia juga berbagi bahwa perjalanan itu tidak ia lalui dengan mudah. Faktor eksternal tentu membantu proses pembelajaran, namun hanya diri sendiri lah yang mampu mewujudkan segalanya.

Begitu juga dengan Tamara Dai, seorang fashion content creator yang karyanya banyak digemari netizen di ranah media sosial, ia merasa bangga mampu mengekspresikan dirinya tanpa rasa ragu dan takut. 

Anda dapat turut menyaksikan momen membanggakan tak hanya untuk Indonesia, namun juga untuk perempuan di dunia melalui siaran live di Instagram @lorealparis! Stay tuned!

Foto: Courtesy of L’Oréal Paris, Instagram @arieltatum, @tamaradai