Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Florence Pugh Mengenakan Atasan Menerawang Berpayet Yang Tipis

Penampilan Florence Pugh mengejutkan banyak pihak.

Florence Pugh Mengenakan Atasan Menerawang Berpayet Yang Tipis
Courtesy of BAZAAR US

Hari ketika Florence Pugh memutuskan untuk mengenakan Valentino dari kepala hingga ujung kaki, adalah definisi hari yang baik.

Selama akhir pekan, bintang film Don't Worry Darling ini tampil di Paris Fashion Week sembari mengenakan set tipis yang mewah dari rumah mode Italia. Co-ord mesh termasuk atasan berkerah cropped yang tembus pandang dan rok maxi yang serasi, keduanya memiliki desain payet yang berkilauan.

Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang heels bronze metalik bertali dan jinjingan putih dari Valentino Garavani One Stud Handbag.

Courtesy of BAZAAR US

Ini bukan pertama kalinya Florence membuat pernyataan yang mencolok saat mengenakan Valentino.

Menghadiri acara haute couture Fall/Winter 2022 Juli lalu, selebriti ini tampil memukau dalam gaun tulle merah muda. Ia mengenakan gaun tipis tanpa bra, yang dengan cepat menuai pujian dan kontroversi dari banyak orang.

Florence berbicara tentang penampilannya yang sekarang viral dalam sebuah wawancara untuk Harper's BAZAAR, menjelaskan bahwa dirinya dan desainer Pierpaolo Piccioli memutuskan untuk melepas lapisan dalam gaun itu. "Saya merasa nyaman dengan payudara kecil saya," ucapnya. "Dan menunjukkan kepada mereka bahwa saya merasa nyaman."

Courtesy of BAZAAR US

Ia melanjutkan untuk menggambarkan reaksinya dan tanggapannya sendiri terhadap perhatian yang diterima dari tampilan tersebut. "Itu mengkhawatirkan, betapa gelisahnya mereka," pungkasnya. "Mereka sangat marah ketika saya percaya diri, dan mereka ingin memberitahu saya bahwa mereka tidak akan pernah meremehkan saya."

Kritik atas gaun transparan itu bahkan sampai ke neneknya. "Saya pergi menemui nenek saya, dan ia berkata, 'Jadi, apa urusannya dengan puting Anda?'" kenang Florence. Bintang itu lalu menunjukkan foto-foto pakaiannya. "Ia terpesona karena gaun itu sangat indah."

Baca juga:

Zach Braff Tulis Surat Romantis untuk Florence Pugh untuk Ulang Tahunnya yang ke-26

Harry Styles akan Bermain di Film Don’t Worry Darling

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)