Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry Berbagi Momen Manis Bersama Anaknya, Archie dan Lilibet

Duke of Sussex ini berbicara tentang anak-anaknya dalam sebuah video yang baru dirilis.

Pangeran Harry Berbagi Momen Manis Bersama Anaknya, Archie dan Lilibet
Courtesy of BAZAAR US

Pangeran Harry memberikan kabar terbaru tentang kedua anaknya melalui virtual meeting dengan seorang anak berusia empat tahun dan juga keluarganya.

Baca juga: Pangeran Harry Bergabung dengan Selebriti dalam Gugatan Privasi Terhadap Sebuah Penerbit

Duke of Sussex terhubung dengan pemenang WellChild Awards tahun ini, yaitu Henry Waines, 4 tahun, dan kedua orang tuanya, Shevonne dan Ben. Selama panggilan video berlangsung—klip yang dirilis hari ini—Harry memberi tahu anak itu bahwa mereka memiliki nama depan yang sama.

"Nama saya Henry. Yah, semua orang memanggil saya Harry. Saya tidak tahu kenapa," ucap Harry, yang nama aslinya adalah Henry Charles Albert David.

Shevonne memberi tahu Harry bahwa namanya telah menginspirasi mereka dalam menamai putranya. "Jangan katakan itu padaku!" kata Harry, sembari bercanda menutupi wajahnya dengan tangan. 


The WellChild Awards—acara penghargaan yang merayakan kualitas inspirasional dari anak-anak Inggris yang memiliki sakit parah, dan untuk mereka yang membantu membuat perbedaan dalam hidup—diselenggarakan di Manchester, Inggris, bulan lalu, tetapi Harry dan istrinya Duchess Meghan tidak dapat hadir karena mereka mengambil bagian dalam upacara untuk menghormati Ratu Elizabeth II setelah kematiannya.

Pada acara tersebut, Henry menerima penghargaan sebagai Inspirational Child Award untuk usia empat hingga enam tahun. Baru-baru ini, Harry meminta maaf bahwa ia tidak dapat berada di sana untuk menyaksikan Henry menerima penghargaan, tetapi anak itu meyakinkan Harry bahwa itu "baik-baik saja."

"Kau terdengar seperti anak saya, Archie, dengan suara melengking kecil itu. Saya menyukainya," kata Harry padanya. 

Henry kemudian bertanya kepada Harry bagaimana keadaan anak-anaknya, Archie, 3 tahun, dan Lilibet, yang berusia 1 tahun. 

"Archie sangat, sangat sibuk. Dan Lili sedang belajar menggunakan suaranya, yang sangat bagus," jawab Harry.

Meghan dan Harry menikah pada Mei 2018 dan menyambut Archie pada Mei 2019. Lilibet—dinamai dari nama Ratu Elizabeth II—lahir pada Juni 2021.

Baca juga:

Kekhawatiran Pangeran Harry Akan Dampak Media Sosial Pada Archie dan Lilibet

Pangeran Harry Bercerita Tentang Terapi dan Cara Mengubah Pola Pikir Tentang Kesehatan Mental

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)