Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Behati Prinsloo Menyemangati Adam Levine di Konsernya di Las Vegas

Bahkan, Adam dan Behati terlihat berjalan bergandengan tangan di belakang panggung.

Behati Prinsloo Menyemangati Adam Levine di Konsernya di Las Vegas
Courtesy of BAZAAR US

Sabtu lalu, supermodel itu terlihat di belakang panggung pada acara penggalangan dana The Shaquille O'Neal Foundation di Las Vegas bersama dengan Adam Levine.

Baca juga: Melihat Hubungan Adam Levine dan Behati Prinsloo Dari Waktu ke Waktu

Sebuah video baru dari Entertainment Tonight menunjukkan pasangan itu sedang berjalan bergandengan tangan melalui arena. Behati yang sedang menantikan anak ketiga, terlihat mengenakan gaun hitam panjang dengan sepatu bot. Sementara Adam mengenakan kemeja hitam, celana krem, dan sneakers hitam.

Vokalis Maroon 5 bergabung dengan O'Neal untuk menampilkan lagu hit dari band tersebut seperti "This Love" di MGM Grand Garden Arena, ini adalah penampilan pertama Adam di publik sejak tersiar kabar tentang dugaan perselingkuhannya. 

Courtesy of BAZAAR US

Selama pertunjukan berlangsung, Victoria Secret Angel ini duduk di sebelah kiri panggung dan menyemangati suaminya.

Akhir bulan lalu, dua wanita di TikTok bicara ke publik untuk mengklaim bahwa mereka berselingkuh dengan penyanyi yang sudah menikah tersebut. Kemudian, mantan instruktur yoga Adam juga mengklaim hal yang serupa, mengatakan bahwa Adam secara agresif mengejarnya.

Menyusul tuduhan itu, Adam merilis pernyataan di Instagram story-nya, mengakui bahwa ia "menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan siapapun selain istri saya, dengan cara yang genit," tetapi penyanyi itu bersikeras bahwa ia "tidak berselingkuh."

Courtesy of BAZAAR US

Ia menambahkan bahwa dirinya dan Behati yang telah bersamanya sejak 2012 dan menikah pada 2014, telah menangani masalah ini secara pribadi dan bersama-sama.

Behati belum berbicara secara terbuka tentang skandal itu. Ia dan Adam terlihat tampak bahagia sebelum terbang ke Vegas dengan pesawat pribadi mereka.

Baca juga: 

Adam Levine dan Behati Prinsloo Terbang ke Las Vegas Sebelum Menyambut Kelahiran Bayi Ketiga

Simak 6 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Behati Prinsloo

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)