Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Hubungan Adam Levine dan Behati Prinsloo Dari Waktu ke Waktu

Lihatlah romansa perjalanan mereka selama satu dekade terakhir.

Melihat Hubungan Adam Levine dan Behati Prinsloo Dari Waktu ke Waktu
Courtesy of BAZAAR US

Keduanya telah bersama selama 10 tahun lamanya, dan telah menikah selama delapan tahun, selama itu pula mereka sering mendokumentasikan romansa mereka secara terbuka, termasuk melalui video musik untuk Maroon 5. Pasangan ini juga memiliki dua anak perempuan, Dusty Rose dan Gio Grace Levine, serta satu lagi yang sedang dalam kandungan.

Baca juga: Simak 6 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Behati Prinsloo

Sepanjang satu dekade ini, keduanya telah melalui beberapa pasang surut, sempat berpisah kemudian kembali bersama— dan pada minggu ini, tersiar kabar perselingkuhan.

Berikut cuplikan singkat dari kisah cinta antara penyanyi dan supermodel.

19-20 September 2022: Adam diketahui telah berselingkuh 

Kurang dari dua minggu setelah tersiar kabar kehamilan ketiga Behati, influencer bernama Sumner Stroh ini membagikan video TikTok di mana ia mengklaim telah berselingkuh selama setahun dengan Adam. Di platform tersebut, ia mengunggah screenshots (berikut screen recording) menunjukkan sebuah pesan yang konon ia terima dari penyanyi Maroon 5 selama beberapa bulan melalui Instagram. 

"Pada dasarnya, saya berselingkuh dengan seorang pria yang telah menikah dengan model Victoria's Secret," kata Sumner dalam video yang sekarang viral. "Saat itu, saya masih muda, saya cukup naif—dan sejujurnya, saya merasa dieksploitasi."

Adam membahas pernyataan influencer tersebut pada hari berikutnya—ia mengakui telah mengirim pesan itu, tetapi menyangkal bahwa mereka berselingkuh. "Saya dinilai buruk dalam berbicara kepada orang lain selain istri saya dengan cara yang genit," tuturnya dalam sebuah Instagram Story.

"Saya tidak berselingkuh. Namun demikian, saya telah melewati batas, dan itu sangat saya sesalkan. Dalam kasus-kasus tertentu, hal itu menjadi tidak pantas."

Penyanyi itu menambahkan bahwa dia telah "proaktif" untuk mengatasi masalah ini dengan Behati. "Istri saya dan keluarga saya [adalah] semua yang sangat saya sayangi di dunia ini," pungkas Adam. 

"Menjadi naif dan bodoh untuk mempertaruhkan satu-satunya hal yang sangat penting bagi saya, dan itu adalah kesalahan terbesar yang pernah saya lakukan. Saya tidak akan pernah mengulanginya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya bersama."

Courtesy of Instagram @adamlevine

Sejak video terobosan Sumner, bagaimanapun, ada dua wanita lagi yang muncul di media sosial untuk menuduh bahwa Adam telah mengirim pesan pribadi kepada mereka. Influencer Alyson Rose mengungkapkan beberapa pesan lainnya yang dikatakan berasal dari Adam, termasuk yang berbunyi, “Saya seharusnya tidak berbicara dengan Anda, Anda tahu bahwa itu benar.”

Alyson menambahkan di salah satu klip bahwa ia menerima "lebih banyak" pesan dari penyanyi Maroon 5 yang juga dirasa "tidak pantas", tetapi ia tidak merasa nyaman jika harus mengunggah semuanya." 

Komedian, Maryka juga mengekspos Adam secara lebih jauh di Instagram Stories-nya dengan bukti screenshots yang mengungkapkan pesan genit tambahan (dan lebih baru) dari penyanyi tersebut. "Saya sekarang terobsesi dengan Anda," ucap Adam dalam screenshots itu. “Bukankah kamu sudah menikah,” Maryka membalas, namun yang ditanggapi Adam adalah, “Ya, tapi ini agak rumit. Semua hal menjadi sulit dan “the vid thing” tidak membantu,” 

Behati belum secara terbuka menangani semua pernyataan tersebut.

3 September 2022: Mereka mengharapkan anak ketiga.

Behati mengonfirmasi rumor kehamilannya, memulai debut perutnya yang membesar dalam gaun midi sutra saat kencan makan siang dengan Adam di Santa Barbara. 

21 Desember 2022: Mereka Melakukan Trip ke Miami.

Pasangan ini merayakan label tequila mereka, Calirosa. Behati berbagi dump foto dari keduanya di Instagram. "Miami on film part 1," tulisnya pada caption postingan tersebut.

Keduanya meluncurkan label tequila mereka dalam kemitraan dengan keluarga Real pada Juli 2021. "Saya bangga mengumumkan sebuah momen di sini!" tulis Adam di Instagramnya. "Calirosa Tequila lebih dari sekedar kemitraan. Ini adalah jembatan antara dua keluarga dengan harapan membawa sesuatu yang benar-benar istimewa ke pasar untuk dinikmati oleh generasi yang akan datang. Salud!!!"

10 November 2021: Behati mengungkapkan bahwa mereka menginginkan keluarga yang besar.

Supermodel itu mengungkapkan kepada salah satu media lifestyle disana bahwa ia dan Adam memiliki rencana tentatif untuk menambah anggota keluarga mereka. "Kami selalu tahu, bahwa kami menginginkan anak kedua. Jadi saya pikir.. ketika saya memiliki dua bayi di bawah usia dua tahun, saya seperti, 'Jangan pikirkan itu!” dan Behati menambahkan, "Saya juga ingin lima anak." 

"Kami menyerahkannya pada takdir dan apapun yang terjadi," tambah Behati. "Apa yang akan terjadi, akan terjadi. Jadi tidak ada batasan untuk itu."

6 April 2021: Mereka terlihat serasi dengan balutan tie-dye sebagai sebuah keluarga.

Penyanyi Maroon 5 berbagi foto menggemaskan dirinya, Behati, dan dua putri mereka dalam busana tie-dye pink yang diunggah di Instagram. "Perempuan hanya ingin bersenang-senang ," tulisnya pada caption.

14 Februari 2021: Behati memperingati Adam di Hari Valentine.

Supermodel itu menyapa suaminya di Instagram, ia menulis, ​​"Everyday is ❤️ day with you. You’re so cool, you’re so cool, you’re so cool!"

21 Juni 2019: Behati menyebut Adam sebagai Pelindungnya. 

Behati membuka tentang perjuangannya terhadap depresi pasca persalinan. Ia mengatakan bahwa dukungan Adam membuat semua menjadi berbeda. "Saya mengalami momen pasca persalinan setelah bayi pertama kami akan lahir. Tapi suami saya sangat mendukung dan selalu membuat saya keluar dari depresi itu," 

"Saya pikir itu sangat normal, sebagai ibu muda dan baru untuk merasa tidak berdaya serta terlalu emosional, Anda tahu. Saya pikir saya beruntung karena tidak mengalami kasus yang ekstrem,”

22 Maret 2019: Mereka terlihat sensual pada ulang tahun Adam yang ke-40

Behati merayakan ulang tahun suaminya di Instagram. "40 hanyalah angka, tapi itu terlihat sangat bagus untukmu," ia memberi caption pada foto hitam-putih, terlihat dirinya dan Adam yang sedang berbaring di pantai. "I wake up every morning more in love with you….happy birthday to my WHOLE LIFE. You’re so cool you’re so cool you’re so cool."

24 Desember 2018: Behati membicarakan rencana keluarga dengan Adam.

Dalam wawancara eksklusif dengan sebuah media, supermodel itu membeberkan detail intim tentang hubungan dan kehidupan keluarganya dengan Adam, termasuk tentang rencana mereka untuk memiliki lebih banyak anak, dan peran Adam sebagai seorang ayah. "Ia gemar menghabiskan waktu berdua dengan putri kami, ia mengajak Dusty minum kopi setiap pagi," ucap Behati. "Adam adalah ayah yang sangat aktif. Luar biasa. Saya beruntung,"

Behati menambahkan, "Saya pikir bahwa saya akhirnya menginginkannya. Saya pasti ingin mencoba untuk anak laki-laki, tetapi jika saya memiliki semua anak perempuan, saya akan bahagia. Saya pasti ingin keduanya tumbuh bersama sebelum saya menambah anak, tapi saya pikir pasti akan ada masanya,"  

30 Mei 2018: Adam menampilkan Behati dan putri mereka dalam sebuah video musik.

Supermodel ini menjadi cameo dengan putrinya, Dusty Rose di video klip Maroon 5 video berjudul "Girls Like You", yang menampilkan dan merayakan ‘wanita-wanita kuat’. Ketiganya berpelukan dan menari dalam video tersebut.

15 Februari 2018: Mereka menyambut kelahiran anak kedua.

Behati melahirkan anak perempuan kedua bernama Gio Grace, pada pertengahan Februari. Seminggu kemudian, supermodel itu membagikan foto menggemaskan kaki bayi yang baru lahir di Instagramnya. "Dia punya jari kaki yang mirip ayahnya," tulis Behati. 

21 September 2016: Mereka menyambut anak pertama.

Menyusul laporan dari bulan Maret bahwa keduanya mengharapkan anak pertama, Behati dan Adam menyambut kelahiran Dusty Rose Levine, anak sekaligus putri tertua mereka, pada akhir September. 

19 Juli 2014: Mereka mengikat janji di Meksiko. 

Setelah dua tahun bersama, pasangan ini resmi menikah di Flora Farms di Cabo San Lucas, Meksiko. Pernikahan mereka dihadiri oleh 300 tamu, dan layanan tersebut diresmikan oleh teman lamanya, Jonah Hill. 

Keduanya terbang ke Afrika Selatan untuk berbulan madu di musim panas. 

23 Juni 2014: Adam angkat bicara tentang lamarannya.

Saat tampil di Live! Dengan Kelly & Michael, penyanyi Maroon 5 itu terang-terangan membahas tentang momen yang menegangkan saat melamar Behati. "Tidak peduli seberapa yakin Anda berpikir, ketika Anda masih berlutut, Anda akan merasa pusing, dan itu seperti, 'Saya melakukan ini, ya Tuhan,'" tuturnya. "Saya orang yang percaya diri, tetapi ketika saya berlutut, semuanya mendadak berubah. Saya kehilangan keseimbangan. Namun saya juga harus segera berdiri."

26 April 2014: Adam membanggakan sosok Behati.

"Ia membuatku menjadi versi terbaik dari diriku," ucap Adam dengan penuh kasih sayang sewaktu hadir di pesta penutupan untuk Chanel pada Festival Film Tribeca Kota New York. "Ia yang terbaik di dunia."

Courtesy of BAZAAR US

13 November 2013: Adam menyemangati Behati di Victoria's Secret Fashion Show.

Penyanyi ternama itu mendukung sang istri, Behati, dalam acara Victoria's Secret Fashion Show—Adam dengan bangga menyemangatinya saat ia masuk dan berjalan di runway, Adam seolah melontarkan ciumannya dari barisan depan.

Courtesy of BAZAAR US

17 Juli 2013: Mereka bersatu kembali dan bertunangan.

Menyusul perpisahan singkat pada Mei—saat itu Adam sempat dikaitkan dengan salah satu model bernama Nina Agdal—sumber baru mengonfirmasi bahwa pasangan itu kembali bersama, bahkan lebih kuat dari sebelumnya, mereka juga resmi bertunangan. Adam menyadari bahwa ia benar-benar mencintai Behati, dan ialah ‘orangnya’.

24 Oktober 2012: Mereka tampil bersama depan publik untuk yang pertama kali.

Pasangan ini membuat debut publik resmi mereka sebagai pasangan di GQ's Gentlemen's Ball, New York City dalam busana hitam. "Mereka tampak sangat nyaman saat makan malam, dan berpelukan beberapa kali," ungkap seorang penonton.

14 Juni 2012: Mereka terlihat bersama di Hawaii. 

Dalam penampilan pertama mereka bersama,  Behati dan Adam tertangkap sedang bermesraan di Hawaii —hanya jarak dua bulan setelah Adam berpisah dari teman dekat Behati, yang juga sesama model Victoria's Secret, bernama Anne Vyalitsyna, wanita yang dikencani oleh Adam selama dua tahun.

Baca juga:

Apa Bedanya Victoria's Secret Angels dan VS Model?

5 Menit bersama Behati Prinsloo Levine

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram @adamlevine)