Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adam Levine dan Behati Prinsloo Terbang ke Las Vegas Sebelum Menyambut Kelahiran Bayi Ketiga

Pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo terlihat tersenyum saat menaiki jet pribadi bersama.

Adam Levine dan Behati Prinsloo Terbang ke Las Vegas Sebelum Menyambut Kelahiran Bayi Ketiga
Courtesy of BAZAAR US

Adam Levine dan Behati Prinsloo sedang beristirahat dari beragam berita seputar hubungan mereka dan menghabiskan waktu rehat mereka di Las Vegas.

Baca juga: Simak 6 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Behati Prinsloo

Kemarin, pasangan suami istri itu terlihat menaiki jet pribadi di Santa Barbara, California, menuju Las Vegas. Keduanya tersenyum saat mereka berjalan menuju pesawat.

Behati yang sedang menantikan anak ketiga terlihat nyaman dengan minidress bermotif macan tutul, jas hujan abu-abu, dan sepatu bot hitam tebal. Ia melengkapinya dengan tas cokelat, kacamata hitam, kalung kristal, jam tangan emas, dan berbagai cincin, termasuk cincin menyerupai wajah alien.

Courtesy of BAZAAR US

Sementara itu Adam tampil kasual dengan kaus hitam, jeans biru robek dengan aksen warna-warni, sepatu Nike berwarna hijau neon, dan topi baseball cokelat. Ia juga memakai aksesori seperti kacamata hitam dan perhiasan emas, terlihat juga Adam sedang membawa botol wine dan kantong plastik berisi makanan.

Courtesy of BAZAAR US

Liburan mereka terjadi beberapa hari setelah Adam Levine dituduh berselingkuh. Penyanyi Maroon 5 tersebut secara terbuka meminta maaf karena mengirim pesan yang tidak pantas kepada beberapa wanita melalui direct message termasuk dua model Instagram dan mantan instruktur yoganya, tetapi Adam kemudian bersikeras bahwa ia tidak memiliki hubungan fisik dengan salah satu dari mereka. 

"Banyak yang dikatakan tentang saya sekarang dan saya ingin menjernihkan suasana. Saya dinilai buruk karena berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara yang tak sepantasnya," tulisnya di Instagram Stories. "Saya tidak berselingkuh, namun, saya telah melewati batas, itu adalah hal yang sangat saya sesalkan dalam hidup. Untuk kasus tertentu, hal itu menjadi tidak pantas. Saya telah membahas itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya. Istri saya dan keluarga saya adalah sosok yang paling saya pedulikan di dunia ini. Menjadi naif dan cukup bodoh untuk mengambil risiko dan mempertaruhkan yang benar-benar penting bagi saya, itu adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat."

Sampai saati ini, Behati belum secara terbuka membahas situasi tersebut.

Adam dan Behati telah bersama selama 10 tahun dan menikah selama delapan tahun. Mereka adalah orang tua dari putri mereka, Dusty Rose, 6 tahun, dan Gio Grace, 4 tahun.

Baca juga:

Apa Bedanya Victoria's Secret Angels dan VS Model?

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)